Beranda Berita Terkini Bidang PJU Dishub Tangsel Undang Ustaz Nakoy di Pengajian Bulanan

Bidang PJU Dishub Tangsel Undang Ustaz Nakoy di Pengajian Bulanan

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Bidang Penerangan jalan Umum (PJU) dan pembinaan Keselamatan ( PK) Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan gelar pengajian taklim bulanan bertempat di gedung IFA Buaran Kecamatan Serpong Tangsel.

Dalam sambutannya Kepala Bidang PJU Ir. H. Ali Akbar MSi, pengajian kali ini bersamaan dengan momentum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Lanjut H. Ali Akbar sebagai pimpinan majelis pengajian bulanan ini dilaksanakan sangat khidmat melalui pembacaan surat yasin, dzikir dan ditutup dengan pembacaan doa agar apa yang dilakukan bidang PJU dan bidang PK, tentunya kita semua mendapatkan kebaikan dan keberkahan dari Allah SWT.

Dalam Kesempatan yang sama Sekertaris Dinas Perhubungan H.Ika yang berkesempatan hadir mengatakan bangga Dinas Perhubungan dalam hal ini Bidang PJU, yang senantiasa melaksanakan kegiatan pengajian bulanan yang tentunya agar jalinan ukhuwah islamiyah sesama pegawai tetap terjalin dan bisa membawa manfaat keberkahan untuk kita.

H.Ika memohon pada pegawai yang hadir di pengajian ini untuk mendoakan Kesembuhan Pak Kadis Chaerudin yang saat ini lagi medical chek UP, agar bisa beraktivitas kembali, terangnya

Bidang PJU dalam pengajian bulanan kali ini mengundang ustadz kondang dan motivator nasional sekaligus pemecah rekor Muri 18.000 peserta serta penulis 14 judul buku di Gramedia yakni : ustadz H. Nanang Qosim Yusuf, S. PDi. M. M.

Ustadz Nanang Qosim Yusuf yang lebih di kenal dengan sebutan Ustadz Nakoy, menyampaikan momen pengajian ini bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad, dimana kita selaku umatnya wajib menjalankan segala perintah dan sunah Rasulullah.

Ustadz Nakoy berharap pada pegawai harus selalu menerapkan tanda-tanda Hasanah Fi Dunya yang artinya kita sebagai umat muslim harus punya iman yang kokoh, fisik yang sehat, ilmu yang bermanfaat dan rejeki yang barokah.

Baca Juga :  Danramil 19 Pondok Aren, Sambut Tim Penilai Lomba Kebersihan Kantor

Ustadz Nakoy sebagai penulis 14 judul buku di Gramedia ini, mengajak pada pegawai untuk selalu istikomah, bersalawat, dan bersedekah bantu sesama yang membutuhkan, kita harus yakin Allah akan membalasnya dengan rejeki yang barokah.

Ustadz Nakoy juga mengajak pada pegawai untuk senantiasa bersyukur dan menikmati karunia Allah, karena orang yang pandai bersyukur merupakan orang yang paling mulia dihadapan Allah SWT. (TO)