Beranda Berita Terkini Seorang Pria Tewas Tertabrak KRL, Diduga Bunuh Diri

Seorang Pria Tewas Tertabrak KRL, Diduga Bunuh Diri

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang pria di Serpong, Tangerang Selatan tewas usai tertabrak Commuter Line (KRL). Korban diduga sengaja menabrakkan dirinya ke KRL yang melintas.

“Berdasarkan keterangan saksi, korban yang identitasnya tidak diketahui tengkurap dan meletakkan lehernya di rel kereta pada saat KRL Commuter Line jurusan Rangkas Bitung-Tanah Abang melintas terlindas,” kata Kasubsi Penmas Polres Tangsel Ipda Bayu saat dihubungi, Senin (2/10/2023).

Bayu mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (1/10) sore. Saksi saat itu melihat korban sengaja tiduran di atas rel hingga terlindas KRL.

Saksi selanjutnya melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian. Saat dicek, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Mengetahui kejadian tersebut, piket Reskrim Polsek Serpong langsung mendatangi TKP dan dilakukan olah TKP, terhadap jenazah tersebut dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus yang ada. Termasuk mencari tahu penyebab pasti korban tertabrak kereta berujung tewas di lokasi. (Red)

Baca Juga :  Komnas HAM Angkat bicara Terkait Insiden Polisi Banting Mahasiswa Saat Demo