Beranda Berita Terkini Presenter Cantik, Ratu Nabila Bakal Nyaleg DPRD Banten Dapil 9 Tangsel

Presenter Cantik, Ratu Nabila Bakal Nyaleg DPRD Banten Dapil 9 Tangsel

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – News presenter cantik, Ratu Dewi Nabilla Fatma Sentika atau yang kerap disapa Ratu Nabilla, bakal menjadi calon anggota DPRD Provinsi Banten dari Dapil 9 Tangerang Selatan dengan partai yang mengusungnya, Partai Perindo.

Tak hanya berprofesi sebagai news presenter di MNC Group saja, wanita asal Banten tersebut ternyata seorang entrepreneur dan aktif dalam berbagai organisasi dan kegiatan sosial budaya. Bahkan, beberapa kali dirinya mewakili Indonesia untuk menampilkan seni dan kebudayaan Indonesia diluar negeri.

Ditemui, pada iring-iringan saat Perindo mendaftarkan 580 Bacaleg ke KPU, Ratu Nabilla menyampaikan kegelisahannya melihat kebijakan-kebijakan yang selama ini kurang mendorong kesejahteraan masyarakat khususnya dibidang pendidikan, SDM dan pemerataan kesehatan.

“Saya sangat sayang dan cinta Indonesia dan selalu ingin berkontribusi dalam pembangunan serta kemajuan Indonesia. Terutama saya ingin masyarakat Indonesia maju dari segi Pendidikan ataupun kualitas SDM,” ujar Ratu Nabilla dalam keterangannya, dikutip Jumat (19/5/2023). (Red)

Baca Juga :  Rr Bella Hena Samira, Wanita Cantik Asal Tangsel Masuk Top 3 Puteri Indonesia Provinsi Banten 2022