Beranda Berita Terkini Akibat Ditinggal di Motor, Seorang Bocah di Tangerang Tewas Terlindas Truk Usai...

Akibat Ditinggal di Motor, Seorang Bocah di Tangerang Tewas Terlindas Truk Usai Terjatuh

BERBAGI

 Tangerang,Beritatangsel.com – Seorang bocah berinisial HAG (7) tewas terlindas truk di kawasan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. HAG tewas usai terjatuh dari motor saat ditinggal di motor oleh kakaknya, HN yang sedang membeli pulsa.

“Iya. Benar kejadian tadi pagi,” ucap Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang AKP Badruzzaman, ketika dihubungi, Minggu (24/9/2023).

Badruzzaman mengatakan kejadian itu terjadi pada pagi ini (24/9) sekitar pukul 09.00 WIB. Kejadian bermula ketika korban HAG berboncengan dengan HN dari arah Teluknaga menuju Tanjung Pasir.

Setibanya di lokasi, korban yang ditinggal membeli pulsa di atas motor tiba-tiba terjatuh. Korban pun terlindas dump truk bernomor polisi B-9535-NYT yang saat itu sedang lewat.

“(Korban) terjatuh ke kanan kemudian terlindas ban belakang kiri Kendaraan Toyota Dump Truck nomor polisi B-9535-NYT yang berjalan di lajurnya yang datang dari arah bersamaan,” ujarnya.

Korban pun meninggal dunia di tempat kejadian, dan jenazah korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Barang bukti dari kejadian ini telah diamankan oleh polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Maka terjadilah kecelakaan lalu lintas yang berakibat penumpang sepeda motor yang bernama HAG meninggal dunia di TKP kemudian jenazah di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” tuturnya. (Red)

Baca Juga :  Kapolsek Pagedangan,AKP, Fredy Yudha,S,ST Sigap Turun kewilayah menekan pencegahan Covid -19