Beranda Berita Terkini Operasi Zebra Jaya 2023, Sat Lantas Polres Tangsel Bagikan Masker dan Vitamin

Operasi Zebra Jaya 2023, Sat Lantas Polres Tangsel Bagikan Masker dan Vitamin

BERBAGI

TANGSEL,Beritatangsel.com-Memasuki hari kedua Operasi Zebra Jaya (selasa, 19 September 2023), Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan operasi di traffic light (TL) German Centre Serpong.

Seperti yang disampaikan Kasubsi Penmas Polres Tangsel Ipda Bayu, Operasi kali ini dilaksanakan dalam bentuk himbauan tertib berlalulintas dan juga pembagian brosur keselamatan berlalulintas.

“Operasi hari kedua, sat Lantas Polres Tangsel bagikan brosur keselamatan berlalulintas kepada pengendara di lampu merah German Centre”jelas Bayu.

“Selain itu juga dibagikan vitamin serta masker,sebagai salah satu upaya pencegahan mengingat kondisi udara yang kurang baik akibat polusi udara”lanjutnya.

Sebagaimana diketahui operasi zebra jaya akan berlangsung selama empat belas (14) hari mulai 18 September 2023 sampai dengan 1 Oktober 2023.Dengan tujuan meningkatnya kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, menurunnya angka kecelakaan dan terciptanya kamseltibcar lantas.

(Rudi/Ivhan)

Baca Juga :  Mahasiswa/I Universitas Pamulang Ajak Murid SMPN 4 Melaya, Bali Menumbuhkan Jiwa Kewirausahaan Sejak Dini Melalui Digital Marketing di Masa Pandemi Covid-19