Beranda Berita Terkini Meriahkan HUT RI Ke 78. Ketua RW 03 Kelurahan Jurang Mangu Timur...

Meriahkan HUT RI Ke 78. Ketua RW 03 Kelurahan Jurang Mangu Timur Ajak Warga Jalan Sehat

BERBAGI

PONDOK AREN, Beritatangsel.com – Antusias menyemarakkan dan merayakan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia masih terus berlangsung meskipun hanya di lingkungan masing-masing.

Hal ini, juga dilakukan dilingkungan Rukun Warga 03 Kelurahan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Minggu 27 Agustus 2023.

Ketua RW 03 Bahrul Ulum yang disapa bang Toriq mengatakan, “Tahun ini lebih meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya. Warga yang ikut juga lebih banyak,” kata Toriq, saat menyaksikan pembagian piala lomba tenis meja dan hadiah dooprize kepada peserta Jalan Sehat,

Kegiatan merayakan HUT ke-78 RI di wilayahnya kata Toriq, sudah berlangsung sejak 1 Agustus dilaksanakan Turnament tenis meja (Pingpong) dan berbagai perlombaan disetiap RT masing-masing. Puncaknya, hari ini diakhiri dengan Jalan Sehat bersama warga di 5 RT sehingga lebih meriah.

“Kegiatan-kegiatan ini bukan semata-mata untuk lomba, tetapi sebagai ajang silahturahmi antar warga yang ada di 5 RT dan menyatukan warga yang ada di setiap perumahan dengan warga lainnya dalam kebersamaan. Alhamdulilah, berjalan dengan sukses,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, tokoh masyarakat Abdul Ghofur memberikan apresiasi terhadap kekompakan warga dilingkungan RW 03 dalam memperingati HUT RI ke 78 pada tahun 2023 dapat lebih meriah daripada tahun sebelumnya.

“Tentunya, kesadaran masyarakat tidak lepas dari peran ketua RW dan RT untuk memberikan motivasi, pentingnya persatuan. Dengan semangat seluruh warga dalam memperingati HUT RI ini, sepertinya memperlihatkan rasa kebersamaan,”pungkasnya (Abah Ade/Diah).

Baca Juga :  Diduga Penipuan Berkedok Jual Aset Rumah Di Tangerang, Kuasa Hukum Priyo Agung Sedjati: Dukung Polres Metro Tangerang Segera Tangkap Pelaku