Beranda Berita Photo Semarak Pasar Jengkol Kelurahan Babakan Kecamatan Setu Kota Tangsel Peringati HUT RI...

Semarak Pasar Jengkol Kelurahan Babakan Kecamatan Setu Kota Tangsel Peringati HUT RI Ke 78

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Gebyar semarak Menggema masih terasa rangkaian demi rangkaian Peringati Hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, masih belum usai berbagai perlombaan masih bisa kita lihat di berbagai pelosok kota atau pun perkampungan.

Tidak ketinggalan ditengah terik matahari yang menyengat badan tidak menyurutkan semangat HUT RI ke 78, di pasar tradisional nan legendaris ini yakni pasar jengkol yang berada di wilayah Kelurahan Babakan Tangerang Selatan. Semarak berbagai perlombaan bisa kita lihat mulai dari lomba hias kios, dan lainnya.

Kepala Pasar Jengkol Bang Beni Gentong pada Awak media beritatangsel.com, berharap dengan semangat HUT RI ke 78 ini, pasar jengkol yang merupakan pasar tradisional semakin berkembang, baik dari segi kenyamanan, ketertiban, tentunya bisa mensejahterakan kehidupan warga sekitar pasar jengkol tegasnya.

Beni mengucapkan rasa syukur pasar jengkol yang di pimpinnya ini makin berkembang dan animo warga yang belanja semakin banyak tidak hanya warga sekitar pasar akan tetapi dari berbagai perumahan bukit dago, Puri Serpong, paradise dan lainnya terangnya.

Beni yang merupakan seniman betawi mengajak pada pemilik los atau kios untuk melayani konsumen dengan ramah, ceria, bersahabat sehingga konsumen terlayani dengan baik dan bisa jadi pelanggan setia pasar jengkol, pungkasnya.

HUT kemerdekaan RI ke 78 di pasar jengkol turut hadir Kepala UPT Pasar Disprindag Candra sekaligus juri, Sekel Kelurahan Babakan Rine, kepala Pasar jengkol Beni beserta jajaran. (TO)

Baca Juga :  Peringati Hari Kartini, DPP Gemawati Mathlaul Anwar Terus menggalakkan Penyuluhan Kanker Serviks