Beranda Berita Terkini Airin Sebut, Villa Bintaro Regency. Ibarat Miniatur Kebhinekaan Dan Harmony

Airin Sebut, Villa Bintaro Regency. Ibarat Miniatur Kebhinekaan Dan Harmony

BERBAGI

PONDOK AREN, Beritatangsel.com – Mantan Wali Kota Tangerang Selatan Periode 2011-2021, Airin Rachmi Diany menyebut Perumahan Villa Bintaro Regency (VBR) warganya ibarat miniatur Kebhinekaan. Hal ini dikatakan Airin, saat menyaksikan Parade (Fun Walk) warga VBR dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78. Bertajuk VBR Harmony. Minggu (20/08/2023)

Airin menyebut, bahwa perumahan VBR dari berbagai suku dan profesi menyatu dalam kebersamaan merupakan contoh mini Bhineka Tunggal Ika dari Indonesia. Selain itu, Airin juga turut serta mengucapkan Dirgahayu ke-78 RI.

“Ini mini Bhineka Tunggal Ika Indonesia, Dirgahayu, Selamat Ulang Tahun Indonesia yang kita cintai ke 78, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, Merdeka!,” ucap Airin.

Kemeriahan pun berlangsung, saat bakal Calon Gubernur Banten itu ikut bernyanyi dan joget Poco-Poco yang dilantunkan ketua RW 012 Chandra Purnama.

Airin mengaku senang atas keguyuban warga yang merupakan mimpinya. Bahwa Tangsel adalah rumah dan kota kita bersama, terima kasih atas rasa keguyuban dan kekeluargaannya

“Inilah contoh keguyuban yang saya impikan, terima kasih atas rasa keguyuban dan kekeluargaannya,” ujar Airin dengan disambut tepuk tangan meriah dari warga.

Airin juga sempat melihat stand Bazar Murah yang menyajikan berbagai produk dari pakaian hingga makanan khas, bahkan memberikan semangat untuk terus berkarya

Dia berharap momen seperti ini membawa berkah menjadikan pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat untuk ekonomi dilingkungan kita. Semoga ini awal kebangkitan lebih kuat dan pemulihan lebih cepat untuk ekonomi dalam meningkatkan kesejahteraan bersama,”ucap Airin.

Dalam kesempatan itu, Ketua RT 02 Dini Darmini mengatakan, “Kehadiran Airin Rachmi Diany, bagi warga VBR sudah tidak asing lag. Kalau diundang beliau selalu hadir dalam setiap perayaan atau kegiatan dilingjungan kami,” ujarnya.

Baca Juga :  FKUB Kota Makassar Dukung Ops NCS Polri Wujudkan Pemilu Damai

 

Dirinya juga mengharapkan yang terbaik pada Airin sebagai bakal Calon Gubernur Banten di Pemilihan Gubernur Banten pada 2024 mendatang.

“Kami mengharapkan yang terbaik kepada Ibu Airin, jika nanti beliau mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Banten, saya kira banyak warga yang akan mendukung, karena beliau selama ini cukup akrab dan dekat dengan warga,” pungkasnya. (Abah Ade).