Beranda Berita Photo Dinas Perhubungan Kota Tangsel Meriahkan HUT RI Ke 78 Di Halaman Kantor...

Dinas Perhubungan Kota Tangsel Meriahkan HUT RI Ke 78 Di Halaman Kantor PJU

BERBAGI

Beritatangsel.com – Pemerintah Kota Tangerang Selatan meyambut ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, dengan beragam atraksi hiburan lomba kita bisa melihat masing-masing Dinas menampilkan berbagai hiburan ( lomba) untuk ajang silaturahmi membina kerukunan dan kekompakan antar pegawai di lingkungan Dinas tersebut.

Semerak kemerdekaan sampai hari ini masih terasa menggema di Pemkot Tangerang Selatan termasuk di Dinas Perhubungan hari senin pagi (21/08/2023) memeriahkan HUT RI ke 78, dengan berbagai hiburan lomba yang berlangsung di halaman kantor bidang PJU.

Sebelumnya melaksanakan apel bersama di pimpin Kepala Dinas Perhubungan Drs. H. Chaerudin M. Si. Sekdis, kepala bidang, kasi, kasubag, dan staf pelaksana dengan memakai seragam HUT Kemerdekaan.

Berbagai lomba tersaji diantara lomba tumpeng, jalan bareng pakai bakiak, baris berbaris, lomba joget balon, tarik tambang dan masih banyak lomba lainnya, berbagai hadiah menarik telah disiapkan oleh pihak panitia, diakhir acara hiburan musik organ tunggal.

Pesta HUT RI ke 78 ini yang berlangsung di kantor Bidang PJU, tentunya sebagai tuan rumah Kepala Bidang PJU, H Ali Akbar ST. MSI. Mengucapkan rasa syukur pada pak Kadis, pak Sekdis yang telah memberikan kepercayaan pada bidang PJU, yang telah melaksanakan apel pagi berikut berbagai lomba dalam rangka HUT RI yang berlangsung di halaman kantor bidang PJU, jelasnya.

Memperingati hari kemerdekaan juga menjadi ajang menjalin tali silaturahmi antar pegawai di lingkungan Dishub dan untuk membangun jiwa patriotisme dengan bekerja keras, bekerja iklas, bekerja cerdas, bekerja tuntas sesuai harapan walikota dan wakil walikota tegas H. Ali. Akbar dengan penuh semangat. (TO)

Baca Juga :  Panin Bank Pastikan Pembongkaran Gedung di Sektor 7 Tidak Menganggu Masyarakat