Direktur Eksekutif Lemkapi Apresiasi Polda Banten Usai Aktif Selenggarakan Anjangsana Kepada Purnawirawan Polri

banner 468x60

Serang, Beritatangsel.com– Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Dr. Edi Hasibuan mengapresiasi Polda Banten karena telah aktif menyelenggarakan anjangsana kepada para purnawirawan Polri di wilayah Banten.

Seperti salah satu tokoh yang didatangi Kapolda Banten yakni rumah Brigjen Pol (Purn.) Hj. Rumiah yang notabene beliau adalah mantan Kapolda Banten.

“Kita puji langkah Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto beserta rombongan yang telah datang menemui mantan Kapolda Banten dan tak lupa menyambung silaturahmi kepada para purnawirawan Polri lainnya,” kata mantan anggota Kompolnas ini pada Sabtu (8/7/2023).

Disamping Polda Banten menyelenggarakan anjangsana kepada para purnawirawan, Wakapolda Banten Brigjen Pol. H. M. Sabilul Alif juga berperan aktif menyalurkan kepeduliannya terhadap para Bintara Polri yang dikabarkan sakit menahun salah satunya yakni Aiptu Nurlela yang sudah sakit selama bertahun-tahun.

“Sangat kami apresiasi atas semua anjangsana yang dilakukan Polda Banten, ini mencerminkan betapa besar bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan Polda Banten terhadap anggota dan purnawirawan Polri. Diharapkan dengan bertambahnya usia Polri yang Ke-77 ini, menjadikan momen penting dalam membangun silaturahmi dan mempererat kebersamaan di Polda Banten,” ungkap Pemerhati Kepolisian tersebut.

‌( Red)

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *