Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS Gelar Bazar Minyak Goreng Murah dan Pelayanan Kesehatan Gratis

banner 468x60

Jakarta, Beritatangsel.com -Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS mengadakan bazar murah berupa minyak goreng.selain itu wargapun mendapatkan pelayanan kesehatan gratis.Kegiatan bertempat di Jl.Kalianyar III RT 007/01 Kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora Jakarta barat.(Minggu (4/6/2023)

Warga yang akan membeli minyak goreng terlebih dahulu mendapatkan kupon. Kemudian kupon tersebut ditukar kepada panitia dan langsung mendapatkan minyak goreng.

Penyelenggaraan Bazar murah dapat membantu warga mendapatkan minyak goreng berkualitas dengan harga ekonomis.

Pada pelaksanaan bazar murah tersebut 150 kupon telah habis di sebar,setiap warga hanya berhak membeli satu paket minyak goreng dengan harga Rp 8000 per liter.

Antusias warga Jl.Kalianyar III RT 007 RW 01 Kelurahan Kalianyar ini sangat baik.terlihat dari warga yang berbondong-bondong dengan tertib menghadiri bazar minyak goreng murah yang di gelar anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS Hj Sholikhah.

Menurut ketua RT 007/01 Jaja kepada awak media mengatakan,Alhamdulillah warga di RT 007 pada hari ini mendapatkan harga minyak goreng murah,dan tidak hanya itu warga juga mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis dengan timbang badan dan juga cek tekanan darah,

“Dengan adanya kegiatan ini kami mengucapkan terimakasih kepada Ibu Hj Sholikhah yang telah mengadakan bazar minyak goreng murah ini sehingga kami bisa mendapatkan minyak goreng murah dan berkualitas”.Ucap Jaja.

Harapannya dengan bazar minyak goreng ini dapat membantu warga yang membutuhkan dan wargapun terbantu karena selain murah, kualitas minyak pun bagus”.Tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *