Beranda Berita DPRD Mengenal Lebih Jauh Ikhwan Utama HB, Calon Wakil Rakyat DPRD Kota Tangerang

Mengenal Lebih Jauh Ikhwan Utama HB, Calon Wakil Rakyat DPRD Kota Tangerang

BERBAGI
Ikhwan Utama HB, S.Kom bersama Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Titiek Soeharto

KOTA TANGERANG, BERITATANGSEL.COM — Menjadi Wakil Rakyat bagi sebagian orang adalah salah satu jalan untuk membawa suatu perubahan dan kemajuan untuk memperjuangkan hak-hak rakyat.

Tidak hanya itu, Menjadi Calon Wakil rakyat pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 boleh dikatakan menjadi momentum politik bagi pemuda – pemudi Indonesia untuk ikut mengambil bagian dalam memperjuangkan hak-hak rakyat menuju kesejahteraan dan kemakmuran diwilayah tanah kelahirannya.

Seperti sosok Ikhwan Utama HB, Putra Asal Pondok Bahar Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang ini siap bertarung merebut hati dan suara rakyat untuk Menjadi calon anggota legislatif (caleg) pada Pileg 2019.

Dengan mengambil Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Kota Tangerang Meliputi Kecamatan Karang Tengah, Kecamatan Ciledug, Kecamatan Larangan yang juga menjadi Tanah Kelahirannya, Ikhwan Sapaan akrabnya siap bertarung.

Berangkat dari pengalaman serta kepeduliannya, Bang Ikhwan yang maju melalui kendaraan Partai Berkarya Besutan Tommy Soeharto dengan Nomor Urut 1 siap All Out dalam memperjuangkan Hak-hak masyarakat di Tanah Kelahirannya.

Saat ditemui disela-sela kunjungannya bersama warga, Ikhwan Utama mengatakan, dirinya siap maju bertarung sebagai caleg sebelumnya sudah mendapat restu dan dukungan dari keluarga, Istri, sanak saudara dan juga dukungan masyarakat dan teman-teman.

“Saya siap maju menjadi caleg sudah mendapat restu dan dukungan dari pihak keluarga serta masyarakat dan teman-teman,” ujarnya.

Ikhwan bertekad maju menjadi caleg untuk mengabdikan dirinya dalam memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat khususnya aspirasi warga dapil 4.

Lebih Rinci dikatakan Ikhwan, selama ini pelaksanaan pembangunan isfrastruktur memang sudah berjalan namun hal itu belum maksimal dan belum merata dinikmati semua lapisan masyarakat. “Sarana dan kualitas pendidikan belum memadai, penyaluran beasiswa bagi siswa berprestasi dan tidak mampu belum merata penyalurannya,” Imbuhnya.

Baca Juga :  7 Runners berhasil menyelesaikan Full Marathon di Berlin Jerman

“Masih banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan oleh pemerintah, Untuk itu nanti kalau saya dipercaya dan dipilih masyarakat menjadi anggota DPRD, saya bertekad untuk mengabdikan diri dan berguna bagi masyarakat terutama ditanah kelahiran saya sendiri untuk mensejahterahkan masyarakat bersama Partai Berkarya,” Jelasnya.

Tidak hanya itu, Lanjut Bang Ikhwan menambahkan, saya siap berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak atau aspirasi masyarakat. “Insya allah, dengan niat yang tulus saya akan bertarung menjadi pemenang,” Jelasnya.

Masih kata Bang Ikhwan, Intinya saya ingin bersumbangsih, ingin bermanfaat dan ingin membawa perubahan dan kemakmuran juga kesejahteraan.(Bumi)