Beranda Berita Terkini 5 Jenis Model Kain Hijab Heaven Lights Terpopuler, Mana Favorit Anda?

5 Jenis Model Kain Hijab Heaven Lights Terpopuler, Mana Favorit Anda?

BERBAGI

Beritatangsel.com — Heaven Lights menawarkan koleksi hijab dengan motif elegan yang memikat hati. Setiap hijab dari Heaven Lights memiliki desain yang unik dan menawan, dengan motif yang dipilih secara cermat untuk menciptakan tampilan yang anggun dan berkelas. Dengan bahan yang berkualitas dan lembut, hijab ini memberikan kenyamanan sepanjang hari.

Motif yang digunakan mencerminkan keindahan alam, dengan perpaduan warna yang harmonis dan detail yang halus. Berikut ini adalah beberapa motif elegan dari hijab Heaven Lights yang bisa Anda coba gunakan.

  1. Heaven Lights Paris Ultrafine Scarf

Jilbab best seller ini hadir dengan material terbaik serta dirancang dengan fitur anti kusut dan anti lecek, sehingga tetap tampak rapi dan terawat saat dipakai. Meskipun memiliki tekstur yang tegak, jilbab ini tetap ringan saat dikenakan, memberikan kenyamanan saat digunakan.

Material yang digunakan adalah ultrafine paris, yang memberikan kelembutan dan kehalusan pada jilbab. Finishing eyelash menjadi ciri khas Heaven Lights, memberikan sentuhan yang elegan pada jilbab ini.

Selain itu, jilbab ini juga dilengkapi dengan logo iron heavenlights yang menjadi ikon pada scarf ini. Ukuran scarf Heaven Lights Paris Ultrafine adalah 115×115 cm, yang memberikan cakupan yang cukup untuk menutupi kepala dan dada dengan baik.

  1. Heaven Lights Helena Scarf Orchid

Jilbab ini terbuat dari material Voal Ultrafine yang nyaman dipakai serta mudah diatur dan dibentuk tegak di dahi, memberikan kenyamanan dan kemudahan saat digunakan. Desainnya dilengkapi dengan finishing laser cut pada bagian tepi, menambah sentuhan detail yang elegan.

Selain itu, Helena Scarf memiliki perpaduan motif Geometris, Monogram Heaven Lights, dan Flowery, yang membuat tampilannya semakin cantik dan menawan. Teksturnya lembut dan ketebalannya pas, sehingga cocok digunakan baik saat beraktifitas di dalam maupun di luar ruangan.

Baca Juga :  Cetak Lulusan Berkualitas dan Berkompeten, Siswa SMK Dilatih dengan Banyak Praktek

Heaven Lights Selena Scarf Orchid tersedia dalam 7 varian warna yang berbeda, sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan selera dan gaya pribadi Anda.

  1. Heaven Lights x Mega Iskanti Letter from Spain Series La Carta Scarf

Kolaborasi eksklusif antara Heaven Lights dan Mega Iskanti menghasilkan jilbab ini dengan motif yang unik dan menarik. La Carta Scarf memiliki ukuran 120x120cm, memberikan cakupan yang baik saat digunakan. Bahan yang digunakan adalah original twighlight voal, yang merupakan ultrafine voal dengan finishing twill.

Bahan ini memiliki tekstur yang tidak licin, tegak sempurna, dan mudah diatur saat dipakai. Jilbab dengan motif La Carta ini cocok dipakai pada momen silaturahmi bersama keluarga dan teman serta bisa dipakai sehari-hari dengan gaya fashion muslim terkini. Desain yang spesial dan warna Cordoba yang menawan akan menambah keindahan dan keunikan penampilan Anda.

  1. Heaven Lights Arunika Series Aara Scarf

Bagian dari koleksi Raya terbaru dari Heaven Lights ini ni merupakan sebuah hijab printed yang memiliki desain elegan dan menggunakan bahan terbaik. Aara Scarf hadir dengan motif printed yang cantik dan menggunakan bahan terbaik yang anti kusut dan anti lecek.

Hijab ini tetap tegak saat dipakai dan tetap ringan di kepala. Tersedia dalam 10 pilihan warna elegan, Anda dapat memilih sesuai dengan selera Anda. Bahan yang digunakan adalah ultrafine voal dengan soft finishing yang memberikan tekstur yang lembut. Detail tepi yang di lasercut menambahkan sentuhan khusus pada hijab ini, sementara Signature iron logo Heaven Lights menjadi ciri khas yang mengesankan.

  1. Heaven Lights Mara Shawil

Hijab ini terbuat dari material Egyptian Voile yang nyaman dipakai serta memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengatur dan membentuk shawl agar tegak di dahi. Ukuran hijab ini yaitu panjang 185 cm dan lebar 75 cm, sehingga sangat pas digunakan untuk menutup bagian depan tubuh saat beraktivitas di dalam maupun di luar ruangan.

Baca Juga :  Tradisi Kunutan: Akulturasi Kearifan Lokal dan Islam

Anda dapat merasa nyaman dan terlindungi dengan shawl ini dalam berbagai kesempatan. Heaven Lights Mara Shawl tersedia dalam 20 varian warna yang beragam agar Anda dapat memilih sesuai dengan selera dan gaya.

(/Red)