DPD PAN Tangsel Targetkan 5 Kursi di Pemilu 2024

banner 468x60

TANGSEL,Beritatangsel.com– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang Selatan, menargetkan perolehan suara gemilang di Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Tangsel, menargetkan minimal 5 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada pemilihan legislatif 2024 nanti.

‌Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PAN Kota Tangerang Selatan Asropi Setiawan saat memimpin langsung pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) partainya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan.

‌Yang bertempat di Jl. Raya Serpong No.1, Setu, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan, Jum’at (12/5/2023) siang.

‌Asropi yang juga bacaleg provinsi Banten ini dalam keterangannya menjelaskan, pada hari ini DPD PAN Kota Tangerang Selatan telah dinyatakan lolos dan telah memenuhi syarat untuk menjadi salah satu peserta Partai pada Pemilu di tahun 2024.

‌“Alhamdullilah kita di seluruh dapil, ada enam (6) dapil semua terisi penuh dan ada 50 bacaleg dengan keikutsertaan kuota perempuan 30 persen dan yang sudah di nyatakan memenuhi syarat. Alhamdulillah, Insya Allah target kami untuk menggapai 1 fraksi di Kota Tangerang Selatan, mudah-mudahan Alloh ridhoin,”pungkasnya.

‌(Rudi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *