Beranda Berita Terkini Kalemdiklat Polri Kunjungi Pos Pam TL. Froggy Ops Ketupat Lebaran 2023, Polres...

Kalemdiklat Polri Kunjungi Pos Pam TL. Froggy Ops Ketupat Lebaran 2023, Polres Tangsel Siap Siaga Laksanakan Pengamanan Dan Pelayanan Masyarakat

BERBAGI

Tangsel,Beritatangsel.com- Untuk Memastikan kegiatan pelayanan Pos Pam Ops Ketupat Lebaran 2023 diwilayah Polres Tangsel berjalan dengan baik dalam melayani masyarakat melaksanakan mudik lebaran 2023, Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Purwadi Ariyanto dampingi Tim Supervisi dari Asops Polri mengunjungi Pos Pengamanan (Pospam) TL. Frogy Pagedangan Kab. Tangerang, pada kamis siang (20/4/ 23).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tangsel AKBP Faisal Febrianto mendampingi Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Purwadi Ariyanto mengunjungi Pos Pengamanan (Pospam) TL. Frogy.

“Ya Benar, Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Purwadi Ariyanto kemarin mengunjungi Pos Pam TL Froggy Pagedangan untuk melakukan pengecekan, dan Kagiatan tersebut didampingi oleh Kapolres Tangsel” kata Kasi Humas Polres Tangsel Ipda Galih memberikan keterangan ke pada Media Jumat (21/4)

Kunjungan tersebut dalam rangka mengecek kesiapsiagaan personel dalam melaksanakan pengamanan dan pelayanan masyarakat pada operasi ketupat 2023.

“Kalemdiklat mendampingi langsung Tim Supervisi untuk mengecek kesiapsiagaan personel, pengamanan dan pelayanan masyarakat pada operasi ketupat 2023” ungkap Ipda Galih.

Dalam kunjungan tersebut Kalemdiklat Polri didampingi oleh karo Renmin Lemdiklat Polri Brigjen Pol. Ritonga.

Tim Supervisi dari Asops Polri yang melakukan pengecekan Pos Pam tersebut adalah Brigjen Pol. Drs. Taufik Pribadi, M.Si. selaku Ketua Tim Supervisi, beserta anggota Kombes Pol Agus Tri Heriyanto, S.I.K., S.H., M.H., Kombes Pol. Pramono Jati, S.I.K., M.Si., dan AKBP Yeyen Lesmana, S.I.K.

Pos Pam TL. Frogy Pagedangan merupakan salah satu dari delapan Pospam dan satu Pos pelayanan (Posyan) yang didirikan oleh Polres Tangsel guna mengamankan masyarakat yang melaksanakan Mudik lebaran 2023.

(Rudi/ivhan

Baca Juga :  Adu Banteng Hindari Tauran Pelajar, Tiga Pemotor Sekarat