Beranda Berita Terkini Kapolres Tangsel Dampingi Dir Tahti PMJ Menyerahkan Paket Sembako Kapolda Metro Jaya...

Kapolres Tangsel Dampingi Dir Tahti PMJ Menyerahkan Paket Sembako Kapolda Metro Jaya Ke Petugas Keamanan Puspita Loka

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com-Kapolres Tangerang Selatan AKBP Faisal Febrianto, S.I.K., M.Si. mendampingi Dir Tahti Polda Metro Jaya AKBP Andarto Nugroho, S.H., S.I.K. mengunjungi Perumahan Puspita Loka BSD Tangerang Selatan, kamis (20/4) siang.

Kunjungan yang dilaksanakan Dir Tahti tersebut dalam rangka membagikan paket sembako dari Kapolda Metro Jaya untuk petugas keamanan (Security) Perumahan Puspita Loka.

“Kapolres Tangsel mendampingi Dir Tahti Polda Metro Jaya mengunjungi Perumahan Puspita Loka BSD Tangsel dalam rangka menyerahkan paket sembako dari Kapolda untuk petugas keamanan”, Kata Kasi Humas Polres Tangsel Ipda Galih Dwi Nuryanto.

Kasi Humas mengatakan, Bapak Kapolda Metro Jaya memberikan sembako dalam rangka memberikan semangat kepada Satpam dan relawan yang menjaga rumah-rumah kosong.

“Di mana saat musim lebaran banyak warga yang mudik, perugas keamanan atau security bersama Polisi menjaga keamanan lingkungan, rumah dan Ruko kosong yang ditinggalkan oleh pemudik,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Kasi Humas menyampaikan bahwa Kapolres Tangsel juga memberikan pesan kamtibmas kepada Security dan memberikan semangat kepada security perumahan Puslita Loka untuk menjaga keamanan rumah yang ditinggal mudik pemiliknya.

“Kami berharap dengan paket Sembako Pak Kapolda tersebut, dapat menambah semangat dalam menjaga lungkungan” jelasnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Wakapolres Tangsel Kompol Yudi Permadi, PJU Polres Tangsel dan Kapolsek Serpong AKP Darma Adi Waluyo.

Selain Kapolres Tangsel, Paket sembako dari Kapolda Metro Jaya juga dibagikan oleh PJU Polres Tangsel dan Kapolsek jajaran dengan sasaran petugas keamanan seperti Security/Satpam, Linmas, Hansip dan petugas keamanan lingkungan lainnya sebanyak 140 paket.

(Rudi/Ivhan)

Baca Juga :  Anda Penggemar Gurame?? Kewarung Sederhana 'Ema iyum' Aja. Ada Ikan Gurame Pecak