Beranda Berita Photo Adu Banteng Hindari Tauran Pelajar, Tiga Pemotor Sekarat

Adu Banteng Hindari Tauran Pelajar, Tiga Pemotor Sekarat

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Dua sepeda motor terlibat adu banteng di Jalan Lingkar Selatan, Kampung Baruasih, Muncul, Setu, Tangerang Selatan, Selasa (16/8/2016) sekira pukul 17.00 WIB. Hal itu terjadi karena salah satu pemotor berupaya menghindari jalan lantaran adanya tawuran pelajar.

Menurut salah seorang saksi di lokasi kejadian, Yofieansyah (27), sepeda motor Yamaha RX King dengan Nomor Polisi B 3120 VB yang dikendarai oleh Asrie (30) tengah berboncengan dengan seorang temannya, melintas dengan kecepatan tinggi menuju arah perempatan Muncul.

Karena di sekitar Jalan tersebut sedang berlangsung tawuran pelajar, pengendara menghindar dan mengambil jalur lain. Namun, di saat yang bersamaan, pengendara sepeda motor Honda Beat B 4531 NAH yang dikendarai oleh seorang perempuan melaju dari arah berlawanan, dan seketika terjadi tabrakan antara dua motor tersebut.

“Tadi ada tawuran pelajar di Jalan Lingkar Selatan, jadi motor RX King menghindar dan langsung nabrak motor perempuan itu,” kata Yofie.

Akibat kecelakaan itu, ketiga orang itu mengalami luka serius hingga tak sadarkan diri, sedangkan kedua kendaraan mengalami rusak parah.

Petugas patroli dari Polsek Cisauk yang tiba ke lokasi langsung membawa ketiga korban ke Rumah Sakit, sementara badang bukti berupa dua unit kendaraan bermotor di amankan ke Mapolsek Cisauk. (*)

Baca Juga :  Benyamin Davnie Lepas Keberangkatan 389 Jemaah Haji Asal Tangsel