Beranda Berita Terkini Antisipasi Pencurian Rumsong, Polres Tangsel dan Polsek Jajaran Akan Tingkatkan Patroli Malam

Antisipasi Pencurian Rumsong, Polres Tangsel dan Polsek Jajaran Akan Tingkatkan Patroli Malam

BERBAGI

TANGSEL, Beritatangsel.com- Polres Tangsel Kota akan meningkatkan patroli disejumlah wilayah permukiman warga untuk mengantisipasi adanya aksi pencurian rumah kosong yang kerap terjadi pada momen mudik lebaran.

Kasihumas Polres Tangsel Ipda Galih Dwi Nuryanto mengatakan Polres Tangsel beserta Polsek Jajaran menjelang memen mudik lebaran akan meningkatkan Patroli untuk memantau situasi di lingkungan perumahan warga.

“kami Polres Tangsel dan Polsek Jajaran akan meningkatkan Patroli untuk menciptakan situasi aman, menjelang momen mudik lebaran” katanya.

Lanjut Galih mengatakan “Nanti akan dikedepankan Polisi RW, Bhabinkamtibmas, dan fungsi-fungsi sabhara untuk berkoordinasi dengan lingkungan perumahan warga”.

Kasihumas Polres Tangsel melanjutkan, oleh karena itu warga yang mudik yang meninggalkan rumahnya kosong juga dihimbau untuk berkoordinasi dengan pihak wilayah RT dan RW setempat supaya bisa didata dan dilakukan pemantau secara berkala.

“Salah satu yang menjadi target sasaran juga Rumah kosong yang ditinggalkan oleh warga, oleh karena itu kami melakukan imbauan ke masyarakat kalau misalkan ada rt rw lingkungan sekitar dititipkan untuk Rumah kosong tersebut sehingga bisa dibantu untuk pengawasan baik oleh lingkungan setempat,” tutupnya.

(Rudi)

Baca Juga :  Selamat Ulang Tahun ke 18 HMJ Bahasa dan Sastra Inggris