Beranda Berita Photo Selamat Ulang Tahun ke 18 HMJ Bahasa dan Sastra Inggris

Selamat Ulang Tahun ke 18 HMJ Bahasa dan Sastra Inggris

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com– Memperingati Hari Ulang Tahun ke 18 tahun, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa dan Sastra Inggris UIN Syarif Hidayatullah berkerjasama dengan Redaksi Media Online Beritatangsel.com mengadakan eld anniversary.

Rangkaian acara dari eld Anniversary meliputi Opening Carnaval, Literature Seminar, Debate, Speech Poetry, Seven Tellers Competitions, Seminar Internatonal Essay and Drama Perfomance, dan Awarding Special Perfomances yang diadakan dimulai tanggal 18 sampai dengan 24 Mei 2017.

Naufal Syauqi Ilyasa selaku Ketua pelaksana mengatakan, tujuan dari perayaan tersebut untuk menumbuhkan kembali euphoria Jurusan Sastra Inggris yang sudah bertambah umurnya dan semakin dewasa.

“Juga untuk membentuk dan mempererat rasa kekeluargaan yang ada didalam Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, “ Kata Naufal dalam keterangan tertulisnya kepada Beritatangsel.com belum lama ini.

Dalam rangka, sambungnya, memperingati ulang tahun jurusan yang jatuh pada bulan Mei ini. “Selain itu dengan banyaknya acara yang diselenggarakan mampu meningkatkan kreativitas di kalangan civitas akademik, “ harapnya menandaskan. (Dc)

Baca Juga :  Polda Banten Gelar Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional