Beranda Berita Terkini Perkuat Market, Pemilik Mie Lidi Mama Alea Launching Produk Makaroni

Perkuat Market, Pemilik Mie Lidi Mama Alea Launching Produk Makaroni

BERBAGI

Beritatangsel.com — Kali ini Pemilik usaha Mie Lidi Mama Alea mengeluarkan produk terbarunya, dimana produk baru ini bertujuan memperluas pasar untuk usahanya. Mie Lidi Mama Alea menambahkan menu baru dari usahanya yaitu Makaroni Mama Alea. Makaroni Mama Alea ini memiliki cita rasa yang super pedas dan dapat memberikan sensasi makan yang lebih menantang.

“Latar belakang peluncuran produk Makaroni Mama Alea ini adalah sebagai bentuk komitmen kami untuk menepati janji kepada konsumen, yang dimana produk kami terus berinovasi dan menyajikan produk-produk yang lezat dan berkualitas,” ujar Ningsih Pemilik Mie Lidi Mama Alea kepada redaksi belum lama ini.

Ningsih juga menuturkan, selain cita rasa kemasan yang modern dan kekinian meningkatkan penjualan serta daya tarik kepada pelanggan.

Lanjut, produk  yang terkenal dengan produk Mie Lidi Mama Alea  itu sudah terjual 14 Ribu lebih Seluruh Indonesia. Dengan adanya produk baru tersebut diharapkan dapat lebih memajukan potensi usaha dan menjangkau konsumen lebih luas lagi. Selain itu, ia juga memiliki tujuan melestarikan jajanan tradisional dengan kemasan kekinian dengan berbagai jenis dan cita rasa yang lezat.

Ia juga memasarkan produk-produknya melalui banyak strategi marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, yang dimana mendorong market penjualan. Selain itu, ia juga merekrut agen (reseller) untuk meningkatkan penjualan. Kini Mie Lidi Mama Alea sudah memiliki 100 reseller yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Purwakarta, Tasikmalaya, Surabaya, Medan hingga Palembang.

“Hadirnya Makaroni Mama Alea dengan tingkat kepedasan yang lebih tinggi, sekaligus memberikan tantangan bagi penyuka pedas yang ingin merasakan sensasi makan yang menggugah selera mereka”.

Soal peluang, ibu Ningsih menuturkan kesempatan meraih penjualan yang besar dari bisnis ini. Hal ini tak lain karena kondisi pasar yang besar dan tingginya permintaan konsumen akan cemilan yang pedas. (/Red)

Baca Juga :  Terminal Terpadu Pondok Cabe Dibangun Awal 2015