Beranda Berita Terkini Personil Bhabinkamtibmas Polsek Ciputat Timur, Sambang Warga di Kelurahan Cipayung

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Ciputat Timur, Sambang Warga di Kelurahan Cipayung

BERBAGI

TANGSEL,Beritatangsel.com-Personil Bhabinkamtibmas Polsek Ciputat Timur Polres Tangerang Selatan Bripka Uman Siswanto melaksanakan sambang Warga Rt. 04/09 Bapak. Udin dan Ketua Karang Taruna Bapak. Ari dan silaturahmi dengan warga masyarakat di kelurahan Cipayung Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan Rabu (8/3/2023) Pukul 11.30 wib sampai dengan selesai.

Kegiatan sambang ke warga masyarakat yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi, juga sebagai upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri dengan warga masyarakat sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Selain melaksanakan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga, sehingga diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggalnya,” terang Bripka Uman Siswanto.

Sementara itu, Kapolsek Ciputat Timur Kompol Agung Nugroho, S.H., mengatakan, Kegiatan tersebut sangat efektif untuk menyerap aspirasi dan keluhan dari masyarakat melalui sambang dialogis.

Di tambahkannya kegiatan tersebut bisa langsung menyampaikan pesan himbauan Harkamtibmas kepada masyarakat agar selalu Meningkatkan kewaspadaan lingkungan sekitar maraknya pencurian kendaraan bermotor dan rumah rumah kosong, pungkas Kapolsek Ciputat Timur.

(Rudi)

 

Baca Juga :  Ternyata Setelah Makan Langsung Berbaring Dapat Menyebabkan Penyakit Berbahaya. Yukk Ketahui Penyakitnya!!