Beranda TANGERANG SELATAN Pondok Aren Temuan Mayat Bayi Terbungkus Plastik Gegerkan Warga Pondok Aren

Temuan Mayat Bayi Terbungkus Plastik Gegerkan Warga Pondok Aren

BERBAGI

PONDOK AREN, Beritatangsel.com – Warga di lingkungan RT 01/03 Kelurahan Pondok Jaya Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dibuat geger atas penemuan sesosok mayat bayi. Saat ditemukan, kondisi jasad bayi terbungkus plastik mulai dikerubungi lalat.

Informasi diterima, mayat bayi itu ditemukan terbungkus di lahan kosong bekas matrial oleh Sanusi petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tangsel yang sedang beraktivitas di lokasi.

“Saya curiga ngeliat bungkusan dikerubungi laler (lalat). Lalu dicek, ternyata bayi dibungkus plastik, terus saya kabarkan ke warga” kata Sayuti, saat ditemuin di lokasi, Rabu (08/03/2023).

Setelah penemuan, warga pun melapor ke Bhabinkamtibmas Babinsa dan kepolisian setempat. Kemudian jasad bayi malang itu dievakuasi dan dibawa untuk autopsi di RSUD Tangerang.

Sementara itu, pihak kepolisian belum dapat menyimpulkan sudah berapa hari. Tentunya terkait pelaku ayah atau ibunya sedang dalam penyelidikan. Diduga jasad bayi terbungkus plastik dengan rapih hasil hubungan gelap dan dibuang. (Abah Ade).

Baca Juga :  Bangunan Liar Terbakar Di Kawasan Kavling DPR Tangerang