Beranda Berita Terkini Indahnya Berbagj, FwJI Korwil Tangsel Bersama Waroeng Lengkong Gelar Jum’at Berkah

Indahnya Berbagj, FwJI Korwil Tangsel Bersama Waroeng Lengkong Gelar Jum’at Berkah

BERBAGI

Tangsel,Beritatangsel.com-Forum wartawan jaya Indonesia (FWJI) korwil Tangerang Selatan berbagi jum, at berkah, kegiatan berlangsung mulai dari Kantor Sekretariat Jalan Pajajaran Pasar kita menuju jalan Siliwangi pamulang kota tangerang Selatan jum,at 03/03/2023.

Kegiatan di pimpin langsung ketua korwil Sutrisno, didampingi Wakil Ketua, Bendahara, OKK, dan Kasie Bagian Ekonomi.

Sutrisno, Menyampaikan kegiatan ini merupakan awal kita dan insyaallah akan dilaksanakan secara rutin setiap hari jum,at di wilayah Tangerang Selatan ini sebagai bentuk kepedulian FWJ Indonesia korwil Tangsel kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ya tadi kita berikan berupa uang tunai kepada pemulung, tukang parkir, tukang becak, pakir miskis, anak yatim dan dhuafa.

Saya berharap kegiatan ini bisa mendapatkan keberkahan dari allah swt, jangan dinilai dari jumlah uangnya namun keikhlasan dari kita itu yang penting,”ucap dia.

Lebih lanjut, Sutrisno Mengucapkan terima kasih kepada Warung Gerai Lengkong yang telah mensuport kegiatan ini, kami seluruh Pengurus dan anggota FWJ Indonesia korwil Tangsel mengucapkan terimakasih semoga apa yang telah di berikan bisa bermanfaat dan mendapat keberkahan untuk gerai lengkong khususnya Bunda Lista dan Keluarga Aamiin ucap ia.

Selain itu juga kepada Pembina FWJI Bang Gito, Serta Teman Teman yang juga menyisihkan rezekinya untuk kegiatan ini tetap kompak, Solid itu harapan kita semua,”Tambahnya.

Diketahui FWJ Indonesia korwil Tangsel telah di deklarasikan pada tanggal 21/12/2022 semoga Fwji bisa terus berkibar di Indonesia khususnya Tangerang Selatan Sesuai Motto Fwji” Bersama Membangun Bangsa”

(Rudi)

Baca Juga :  [Sosok] Dosen Muda Unpam Yang Diterbangkan Ke Mesir Itu Bernama Doktor Zamzam Nurhuda