Beranda Berita Terkini Ribuan Warga Masyarakat Padati Alun-Alun Kecamatan Pamulang

Ribuan Warga Masyarakat Padati Alun-Alun Kecamatan Pamulang

BERBAGI

TANGSEL,Beritatangsel.com-Ribuan masyarakat Tangsel memadati alun-alun Kecamatan Pamulang untuk menikmati suasana sabtu malam minggu, (26/2/2023).

Warga baik anak kecil, remaja, hingga dewasa tampak antusias bermain saat menggunakan fasilitas yang tersedia di area Alun-alun Kecamatan Pamulang tersebut.

Tepatnya di Jalan Siliwangi No.1, Pamulang Barat, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Bukan saja memadati alun-alun, masyarakat juga menikmati udara segar, serta menikmati pesona air mancur warna warni serta kembang api.

Pantauan di lokasi nuansa keindahan yang dirasakan warga sejak berdirinya ketiga wahana wisata baru tersebut, sangat kental sekali. Masyarakat yang rata-rata datang bersama keluarga, menikmatinya sambil berselfie ria.

Salah seorang warga, Damora, mengatakan bahwa dengan adanya wadah baru ini, menjadi area baru wisata kushusnya di Kecamatan Pamulang.

” Luar biasa. Sangat terasa manfaatnya oleh masyarakat. Ini terobosan baru yang sangat matang perencanaannya. Saya dan mungkin masyarakat lain menganggap hal ini adalah Ikon baru wisata di Kota Tangerang Selatan, Khusnya di kecamatan Pamulang.”

Fasilitas di sini sudah lumayan lengkap, apalagi permainan untuk anak-anak. Mudah-mudahan bisa terus ditingkatkan dan di-upgrade lagi untuk kelengkapan fasilitas dan sarana prasarana lainnya.

Semoga kedepannya pemerintah kotaTangerang Selatan beserta jajarannya akan terus membuat terobosan-terobosan lainnya, tutupnya.

Di tempat terpisah Camat pamulang H. Mukroni, ketika di temui menyampaikan apresiasinya terhadap antusias masyarakat yang sangat tinggi, mudah-mudahan dengan di bangunnya Alun-alun ini bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat.

Lanjut, pihaknya juga menghimbau kepada warga masyarakat yang berkunjung agar selalu menjaga ketertiban, menjaga fasilitas Alun-alun agar tetap terawat, jaga  kebersihan supaya dapat membersihakan area dengan mudah.”pungkasnya.

(Rudi)

Baca Juga :  Kapolri Beri Pin Emas Kepada Pengasuh dan Taruna Berprestasi