Beranda Berita Terkini Malam Tasyakuran Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Kecamatan Pamulang Ke-31 Tahun

Malam Tasyakuran Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Kecamatan Pamulang Ke-31 Tahun

BERBAGI

TANGSEL,Beritatangsel.com-Warga masyarakat Pamulang berbondong-bondong dihalaman Kantor Kecamatan Pamulang dalam rangka memperingati malam tasyakuran hari jadi Kecamatan Pamulang yang ke-31Tahun, dihadiri oleh Wakil Walikota Tangsel H. Pilar Saga Ichsan, Asisten I Pemerintahan Kota Tangerang Selatan H. Dadang Raharja.

Helat itu berlangsung digelar di halaman Kantor Kecamatan Pamulang Jalan Siliwangi No.1, Kel.Pamulang Barat, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Jum’at ( 24/2/2023) Pukul : 20.00 Wib/sampai dengan selesai.

Acara ini diselenggarakan sebagai ungkapan rasa syukur terhadap Kehadirat Allah SWT sehingga Kecamatan Pamulang berusia 31 tahun. Selain itu, acara ini bertujuan untuk mengenang para leluhur dan segenap pendahulu kita yang telah memberikan dharma baktinya bagi kemajuan Kecamatan Pamulang.

Turut hadir dalam  acara malam Tasyakuran yaitu, Camat Pamulang H. Mukroni, Sekcam Pamulang Ayadi, Moch.Natsir Suryawinata, H. Rachman Suhendar (tokoh masyarakat), Ketua MUI Tangsel, Tokoh Agama, Kapolsek Pamulang, Koramil 05 Ciputat/ Pamulang, anggota DPRD Tangsel, Lurah Se-Kecamatan Pamulang, Sekkel Se-kecamatan Pamulang, Tokoh Pemuda, Karang Taruna, Ormas, jajaran staf Kecamatan Pamulang, masyarakat Kecamatan Pamulang serta para undangan.

Camat Pamulang H. Mukroni pada saat ditemui awak media, mengatakan Acara malam Tasyakuran ini merupakan rangkaian kegiatan Peringatan hari Jadi Kecamatan Pamulang Ke-31. dan juga merupakan ajang silaturahmi masyarakat sekaligus sebagai pengingat bahwa terbentuknya Kecamatan Pamulang adalah hasil perjuangan tokoh-tokoh masyarakat terdahulu dan perjuangan mereka itu dijadikan motivasi bagi kaum muda milineal dalam membangun Kecamatan Pamulang yang kita cintai bersama ini,”ujarnya

Lanjutnya, mari Kita beri penghormatan dan penghargaan bagi pejuang pendiri Kecamatan Pamulang ini dengan berkarya dan menghaturkan untaian Do’a kepada pemilik Alam Semesta semoga kedepannya hasil perjuangan tokoh-tokoh pendiri menjadi berkah bagi anak cucu dan masyarakat,” Jelasnya.

Baca Juga :  Di Tangsel, Plat Nomor Rumah Berlogo Kabupaten Tangerang

Wakil Walikota Tangsel H. Pilar Saga Iksan dalam sambutannya mengatakan Kecamatan Pamulang yang hari ini berusia 31 Tahun merupakan bagian yang memegang peran penting dalam mewujudkan segenap pencapaian Visi dan Misi Pemerintahan Kota Tangerang Selatan yaitu Tangsel yang Cerdas, Modren, Religius.

“Untuk itu marilah kita bersyukur dan menghargai perjuangan orang-orag terdahulu, semoga Kecamatan Pamulang kedepan akan mendapat puncak kesuksesannya yakni  mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, dan Allah akan turunkan rahmat-nya bagi kita semuanya,” pungkasnya.

Diketahui pada akhir acara di lanjutkan dengan pemotongan Tumpeng hari jadi Kecamatan Pamulang yang ke-31Tahun, sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim piatu oleh Wakil Walikota Tangsel, Camat Pamulang setra Tokoh masyarakat.

(Rudi)