Beranda Berita Terkini Lurah Pamulang Timur Ajak Masyarakat Gelorakan Semangat Subuh Untuk Kualitas Iman Yang...

Lurah Pamulang Timur Ajak Masyarakat Gelorakan Semangat Subuh Untuk Kualitas Iman Yang Lebih Baik

BERBAGI

Tangsel,beritatangsel.com-Pemerintah Kelurahan Pamulang Timur kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan melakasanakan safari sabtu subuh bersama MUI Pamulang Timur.

Yang bertempat di Masjid Raya Villa Inti Persada, Kelurahan Pamulang Timur Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan Sabtu ( 14/1/2023) badah subuh.

Gerakan sholat subuh berjamaah tersebut di hadiri oleh :
– Lurah Pamulang Timur Ade Heri Sutiawan SE, MM
-Ketua MUI Pamulang Timur KH. Ghazali Ahyar
-Prof. Dr. H. Azhar Saleh MA (Narasumber)
– H. Muhammad Yunus S. Ag ( Moderator
– Ustadz Zarkasi Afif ( Ketua DKM Mesjid Raya Villa Inti Persada)
– Para jamaah

Dalam sambutannya Ustadz Zarkasi Afif ( Ketua DKM Mesjid Raya Villa Inti Persada) menyampaikan, Alhamdulillah pagi ini kita berkumpul, untuk meloncing gerakan semangat subuh, ini adalah titik awal dari kebangkitan kita.

kita mempunyai tujuan yaitu menjadikan jemaah sholat  subuh seperti sholat Jum’at dan semoga ini menular ke semua mesjid- mesjid khususnya di Pamulang Timur, Pamulang, Tangsel dan seluruh Indonesia semoga ini gerakan yang mulia akan terus di dukung. Masyarakat mari kita semuanya mari datang kemesjid sholat subuh kemesjidnya masing-masing semoga menjadi keberkahan bagi kita semuanya.

Ketua MUI Kelurahan Pamulang Timur KH. Ghazali Ahyar dalam sambutannya menyampaikan Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatu, jemaah hadirin sekalian, saya atas nama ketua MUI Kelurahan Pamulang Timur, memang dalam soal subuh keliling walaupun kita memang wajib  bagaimana setiap orang aqimis sholata lidulukis Syamsi Alquran Al Fajri walaupun tidak cukup waktunya maka kami atas nama pengurus MUI Kelurahan Pamulang Timur mengajak jamaah kaum muslimin muslimat sholat berjamaah yaitu sholat subuh yang kami adakan dan mohon kiranya pada kaum muslimin muslimat Pamulang Timur marilah, kita salat subuh berjamaah,”Harap KH. Ghazali Ahyar.

Baca Juga :  Pembangunan Sudah OK, Pilar Saga Ichsan Janjikan Penataan Kota Tangsel Ke Depan

Sementara di tempat yang sama Lurah Pamulang Timur Ade Heri Sutiawan SE, MM dalam sambutannya menyampaikan,
atas nama pemerintah kelurahan Pamulang Timur menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kelurahan Pamulang Timur mari kita semangat bersama-sama menggelorakan sholat subuh berjamaah.

kita samakan sholat subuh berjamaah itu sama dengan sholat Jum’at, sekali lagi kepada seluruh warga Pamulang Timur ayo sama-sama kita sholat subuh berjamaah di masjid-masjid dan mushola kita gelorakan semangat subuh untuk kualitas iman yang lebih baik kedepannya,”pungkas Lurah Pamulang Timur.

(Rudi)