Beranda Berita Terkini Tim Pendatang Baru Maulana Motor FC Berhasil Memberikan kejutan Kalahkan tim Besar...

Tim Pendatang Baru Maulana Motor FC Berhasil Memberikan kejutan Kalahkan tim Besar Asal Petukangan Jaksel Bambu FC

BERBAGI

TANGERANG SELATAN, Beritatangsel, com – -Hari kedua Turnamen sepak bola HUT Bina jaya ke-XXV tahun 2023 antara Tim Bambu FC dari Petukangan Jakarta Selatan yang berhadapan dengan Maulana motor dari wilayah Kedaung Kecamatan Pamulang Tangerang Selatan.

Kedua tim dalam pertandingan memperagakan jual beli serangan sempat Beberapa kali membuat jantung penonton berdebar karena peluang melalui tendangan yang sempat mengancam gawang kedua tim. Senin 09/01/2023

Dalam pertandingan 2 kali 35 menit tak satu pun Sikulit bundar bersarang di gawang kedua tim ,namun karena pertandingan harus ada yang kalah dan menang terpaksa di lanjutkan dengan adu pinalti.

dalam adu pinalti tentunya kedua kiper berpengalaman di uji kemampuan nya selain kiper tentunya pengalaman pemain dan mental sangat dibutuhkan.

Sementara itu, Bung Maulana selaku menejer tim Maulana Motor FC, mengaku bahwa Tim nya baru tahun ini mengikuti turnamen.

“syukur alhamdulillah tim kami yang baru tahun ini mengikuti turnamen bisa mendapatkan hasil baik, yaitu kemenangan saya merasa puas dengan tim saya walaupun harus bermain imbang di 35 menit kali 2 tapi bukan berarti tim jelek ” Ujarnya.

Untuk putaran kedua saya akan menambah pemain lagi yang lebih bagus karena tentunya lawan yang akan di hadapi tidak bisa di anggap sepele.

Tim Maulana FC berhasil mengalahkan tim Bambu FC dengan score 3-1 untuk Maulana fc.

Tr

Baca Juga :  Polisi Tangkap Pelaku Pencurian 2 Unit Honda CRV