Beranda Berita Terkini Renungan FWJ Indonesia Akhir Tahun 2022 Dalam Doa & Harapan Menuju 2023...

Renungan FWJ Indonesia Akhir Tahun 2022 Dalam Doa & Harapan Menuju 2023 Yang Penuh Berkah

BERBAGI

Jakarta,Beritatangsel.com-Tak terasa sudah dalam perjalanan sebuah organisasi yang mandiri, independent dan berintegritas dalam menampilkan sebuah karya-karyanya yang bermanfaat secara berkesinambungan dalam ikut serta membangun Indonesia merupakan cita-cita kita semua yang bergabung dalam sebuah organisasi yang ada di Indonesia. Bukan hal yang sulit dan mustahil jika semua mau dan berkeinginan yang tulus yang dibarengi oleh kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas saling bersinergi berkolaborasi dalam harmonisasi dinamika kebersamaan dan kekeluargaan yang profesional, “Ujar Melky dan Trisno para pengurus korwil FWJ Indonesia.

‌Hari ini (Sabtu, 31/12/2022) kami organisasi kewartawanan Forum Wartawan Jakarta Indonesia yang sudah berganti nama lebih  nasional, menjadi Forum Wartawan Jaya Indonesia sering disebut atau dikenal dengan FWJ Indonesia menggelar moment kaleidoskop refleksi akhir tahun 2022, acara digelar di Buperta Ragunan, dijalan Harsono RM, No 1, Jakarta Selatan, ulas tambahan dari Triwulandari – Bendahara Umum FWJ Indonesia

‌Acara yang dipimpin langsung oleh ketua umum FWJ Indonesia, “Mustofa Hadi Karya yang biasa disapa Bang Opan, turut hadir dalam acara tersebut yakni Sekjen Ichsan, Pembina DPP Pusat Danil Minggu dan beberapa perwakilan baik dari Pengurus Korwil maupun Anggota FWJ Indonesia”.

‌Opan mengisahkan bagaimana awal organisasi FWJ Indonesia dibangun, bermula sekedar obrolan sesama rekan jurnalis yang memiliki satu keinginan, yakni bagaimana mewujudkan kesejahteraan bagi insan pers. Dengan kesamaan visi dan misi akhirnya terbentuklah FWJ pada tanggal 28 Juli 2019. Dengan segudang karya dan aktifitas FWJ yang pada akhirnya organisasi pers tersebut akhirnya banyak diminati/dilirik oleh jurnalis dari luar Jakarta, sehingga pada akhirnya Dari DPP FWJ memutuskan pada akhir tahun 2022 untuk merubah cakupan wilayah, dari hanya skala jabodetabek kini merambah menjadi skala nasional dengan nama Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJ Indonesia).

Baca Juga :  Polres Tangsel Amankan Anggota FBI

‌Dari pengurus DPP berharap paska digelarnya kaleidoskop akan ada pembenahan lebih baik lagi, baik di struktur kepengurusan dan program–program ditahun 2023, yang nantinya akan membuka peluang kepada para jurnalis yang memiliki skill yang handal untuk bergabung di organisasi pers FWJ Indonesia sebagai pengurus di DPP, “Tegasnya.

‌Dalam acara tersebut dewan pembina dari FWJ Indonesia Danil Minggu menanyakan kepada setiap yang anggota yang hadir, “Apa harapan atau impian ditahun 2023, satu persatu yang hadir, mengungkapkan impian mereka ditahun ini hampir serupa, selain berharap untuk diri sendiri mereka berharap agar FWJ Indonesia kedepannya terus berkarya yang lebih baik, sukses dan dari seluruh pengurus dan anggotanya tetap menjaga kekompakan dan solid sampai kapanpun, “Harapnya.

‌Diakhir acara segenap pengurus dan anggota menutup acara dengan berdoa bersama, berharap agar apa yang sudah diimpikan ataupun diharapkan pada tahun 2023 ini, akan terealisasi dan FWJ Indonesia Jadi Berkah Barokah Bersama Untuk membangun bersama-sama.

‌“Salam Harmoni Sinergi Kolaborasi FWJ INDONESIA Bersama Membangun Bangsa”

(Red/Fwji)