Beranda Berita Photo Polres Tangsel Amankan Anggota FBI

Polres Tangsel Amankan Anggota FBI

BERBAGI
Ilustrasi

Pamulang, Beritatangsel.com – Seorang pemuda diamankan pihak kepolisian lantaran kedapatan membawa senjata api.

Diketahui pemuda bernama Rezky Apdaensyah (19 tahun) warga Vila Dago Pamulang Asri, Benda Baru, Pamulang, Kota Tangsel.

Belum diketahui maksud pemuda anggota organisasi massa (ormas) FBI tersebut membawa barang berbahaya dan dilarang sesuai undang-undang itu.

Polres Tangsel melalui Kasubag humas Polres Tangsel AKP. H. Mansuri mengatakan, Rezky diamankan di dekat SPBU Vila Dago Pamulang pada Minggu (1/1/2017) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Kejadian bermula saat dirinya duduk di areal SPBU bersama seorang perempuan yang duduk di atas motor. Tim buser yang sedang berpatroli curiga dan kemudian mendatangi yang bersangkutan.

“Petugas memperkenalkan diri dan selanjutnya menggeledah yang bersangkutan (Rezky). Ditemukan sepucuk senpi laras pendek jenis S & W Colt di dalam jaket berikut 10 butir peluru tajam, 9 butir masuk aktif, sedangkan 1 butir berupa selongsong,” terang Mansuri, Senin (02/01/2017).

Selanjutnya, Rezky dibawa ke Polsek Pamulang untuk menjalani pemeriksaan dan pengusutan lebih lanjut. Barang bukti yang diamankan berupa senpi, peluru, dan tanda pengenal ormas FBI.

“Yang bersangkutan memiliki tanda pengenal ormas bertuliskan FBI,” tandas Mansuri.

Hingga berita ini disusun, belum diketahui apakah Rezky benar anggota ormas FBI atau bukan. Ormas FBI sendiri hingga berita ini diturunkan belum dapat dikonfirmasi terkait kejadian ini.

Baca Juga :  Rayakan HUT Polwan ke 68, Polwan Polres Tangsel Lakukan Beberapa Kegiatan