Beranda Berita Terkini PT Catur Mitra Sejati Sentosa Gelar Konsultasi Publik Rencana Pembangunan Perdagangan Dan...

PT Catur Mitra Sejati Sentosa Gelar Konsultasi Publik Rencana Pembangunan Perdagangan Dan Jasa Supermarket Mitra 10

BERBAGI

PAMULANG,Berita Tangsel,co,m-konsultasi publik rencana pembangunan perdagangan dan jasa supermarket Mitra 10 yang diprakarsai oleh PT Catur Mitra Sejati Sentosa.

Berlangsung di Kantor Kelurahan Pamulang Barat Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan Rabu ( 28/12/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan masyarakat, tokoh masyarakat dan aparat Kelurahan Pamulang Barat.

Gali Rangga Aditya selaku pihak pemrakarsa sekaligus kuasa dari PT Catur Mitra Sejati Sentosa yang di dampingi saudara Andi saat di temui di sela-sela acara dalam keterangannya mengatakan, adapun hasil dari konsultasi publik tersebut adalah sebagai berikut :

1- Warga tidak keberatan mengenai rencana pembangunan oleh pemrakarsa.

2- Pemrakarsa akan mengelola/ meminimalisir dampak negatif yang ditimbulkan selama kegiatan pembangunan maupun pada tahap operasional ( seperti peningkatan debu, kebisingan, air limbah, sampah, dan lain-lain) sehingga tidak terjadi gangguan yang dapat menurunkan kesehatan maupun kenyamanan warga di sekitar lokasi kegiatan.

3- Pemrakarsa akan melibatkan tenaga kerja warga setempat baik dalam tahap konstruksi maupun operasional agar manfaat proyek benar- benar di rasakan oleh masyarakat sekitar.

4- Pemrakarsa akan berkoordinasi dengan kelurahan, tokoh masyarakat serta dinas terkait baik pada saat akan di laksanakan konstruksi maupun pada tahap operasional sehingga rencana pembangunan yang akan di laksanakan dapat berjalan dengan baik.

5- Adapun saran pendapat dan tanggapan dari masyarakat yang tertulis akan di rekap dan di lampirkan pada dokumen KA sebagai bagian dari berita acara ( From SPT Terlampir).

6- Hasil penunjukan wakil masyarakat sebagai anggota komisi AMDAL akan di rekap dan di lampirkan pada domukumen KA sebagai bagian dari berita acara ( hasil terlampir),” jelas Rangga.

Lanjut Rangga menyampaikan, berita acara ini dibuat dengan sebenarnya untuk menjadi perhatian kepada pihak prakarsa aparat pemerintah setempat dan masyarakat sekitar rencana kegiatan.”pungkasnya.

Baca Juga :  10 Pelajar SMA 28 Jakarta akan mengikuti Gelaran Festival dan Kompetisi Budaya Folklore 2023 “di  Nasebar Bulgaria

Di ketahui hasil penunjukan wakil masyarakat sebagai anggota Komisi AMDAL berdasarkan hasil musyawarah warga, yakni:

1 ) Nama : Nana Suryana
Status : Ketua Forum Warga
Alamat : ( KTP Terlampir)

2) Nama : Syaiful
Status. : Ketua Rt 01
Alamat : (KTP Terlampir)

3) Nama. : Ade Ahmad Dhiyaulhaq
Status. : Ketua Karang Taruna

Alamat. : ( KTP Terlampir)

4). Nama : Rahmat
Status. : Anggota LPM
Alamat. : ( KTP Terlampir)

 

(Rudi)