Beranda Advetorial Lurah Pondok Kacang Timur Murtado Hadiri Silaturahmi Paguyuban Ibu-Ibu RW 09 Maharta

Lurah Pondok Kacang Timur Murtado Hadiri Silaturahmi Paguyuban Ibu-Ibu RW 09 Maharta

BERBAGI

PONDOK AREN, Beritatangsel.com – Dengan keberagaman dan perbedaan, dibarengi saling komunikasi dipastikan akan tercipta kebersamaan, sehingga apapun permasalahan akan ada solusi. ‘Paguyuban’ berawal dari kata ‘Guyub’ alias kompak. Semoga tahun 2023 Paguyuban warga RW 09 semakin kompak.

Hal ini disampaikan Lurah Pondok Kacang Timur Murtado, saat menghadiri kegiatan Silahturahmi paguyuban warga RW 09 perumahan Maharta, di Cafe Ong’s, Pondok Cabe Tangerang selatan (Tangsel).

Murtado juga mengapresiasi kepada seluruh warga Maharta yang sudah mendukung dan berpartisipasi dalam semua kegiatan pembangunan baik fisik maupun non fisik yang sudah dijalankan di wilayah Pondok Kacang Timur.

“Permasalahan banjir yang selama ini menjadi permasalahan warga Maharta. Kita bersyukur Pemerintah terus melakukan pembangunan untuk mengatasi banjir yang selalu menghantui warga Maharta sudah diperhatikan,” ujarnya, Selasa (27/12/2022).

Murtado meminta, dalam menyambut dan merayakan malam tahun baru 2023, sebaiknya warganya untuk tidak euforia secara berkelebihan. Bahkan Wali kota Tangsel sudah mengeluarkan edaran.

“Berdasarkan rapat koordinasi. Masyarakat diperbolehkan sampai dengan pukul 2 dihari. Dan dilarang menyalakan petasan. Kalau kembang api diperbolehkan,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Paguyuban warga Maharta RW 09 Yoyoh mengatakan, bahwa Paguban RW 09 ini, sudah terbentuk 15 tahun, namun 2 tahun sempat pakum, karena Covid 19

Tujuan Paguyuban kata Yoyoh, “Misinya sosial untuk mendukung program kerja pengurus RT dan RW juga membantu ibu-ibu yang aktif di Posyandu maupun Poswindu dan lainnya,” ungkapnya.

Kehadiran lurah Pondok Kacang Timur Murtado, menurut ibu- ibu merupakan undangan khusus, sebagai wujud terima-kasih yang selama ini, selalu menampung aspirasi masyarakat dan selalu hadir, apabila ada kegiatan.

“Alhamdulillah, pak lurah bisa hadir dan makan bersama. Selain silahturahmi, juga kehadirannya membawa semangat, semoga tahun 2023 ini, kita dijauhkan dari mesibah banjir yang sering terjadi selama ini,” pungkasnya. (Abah Ade/Yanto).

Baca Juga :  FWJI Tangsel Bersinergi dan Berkolaborasi bersama Hebitren & Tim Fasilitasi CSR Tangsel