Peringati Hari Juang Kartika TNI AD, Yonif Para Raider 501/ BY Gandeng KNPI Adakan Pejuang Muda Running Events 2022

banner 468x60

Madiun, Beritatangsel.com – Dalam memperingati Hari Juang Kartika TNI AD,  Yonif Para Raider 5O1/BY bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Madiun adakan lomba lari maraton dengan tema Pejuang Muda Running Event 2022.

Event yang sangat bergengsi ini merupakan wadah bertemunya para pecinta olah raga lari serta tempat untuk mencari bakat para atlit lari jarak jauh khususnya kota Madiun dan sekitarnya pada umumnya.

“Semoga dengan adanya event lari ini bisa menjaring bakat pemuda ataupun pelajar berprestasi khususnya di bidang olahraga raga lari” terang Danyonif Para Rider 501 Bajra Yudha, Arief Widyanto. Minggu (18/12/2022).

Danyonif 501/By saat memberikan keterangan kepada awak media.

Ia meras senang dengan adanya event yang baru pertama kali digelar usai pandemi ini. Terutama antusiasme dari para masyarakat kota Madiun dan sekitarnya yang berbondong untuk mendaftar

“Kami sangat senang melihat antusias peserta, bahakan kami sangat kewalahan dengan animo masyarakat. Event ini sebagai evaluasi ke depan agar bisa menjadikan event ini tahunan” imbuhnya.

Sebanyak kurang lebih 900 peserta Pejuang Muda Running Event 2022 terlihat bersemangat mengikuti lomba lari yang dibagi dalam 2 kategori tersebut, yakni 10 KM untuk umum dan 5 KM untuk umum dan pelajar Kota Madiun.

Selain lomba lari, acara ini juga dimeriahkan penampilan Drumband BAJRA YUDHA 501, LIONG dan Pencak Silat Nusantara, Senam Zumba, Out Bond, Joyride, Dance dan Band Performance, serta Bazar UMKM Kota Madiun.

Calon pelari cilik kategori pelajar.

Dalam kesempatan tersebut Ketua KNPI Kota Madiun, Inda Raya Miko Ayu Saputri berkesempatan langsung memberikan hadiah kepada para juara lari. Inda juga memberikan hadiah tambahan berupa logam mulia bagi seluruh pemenang.

“Kami sangat mengapresiasi antusias para peserta. Nantinya ini akan menjadi event tahunan yang diharapkan mampu menjaring atlit muda berprestasi serta menumbuhkan semangat juang para pemuda untuk turut berpartisipasi dalam membangun Kota Madiun” tegas Inda Raya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *