Beranda Berita Photo Gara-gara Pipa Slang Gas Bocor, Cafe Goodfellas Di Pondok Aren Terbakar

Gara-gara Pipa Slang Gas Bocor, Cafe Goodfellas Di Pondok Aren Terbakar

BERBAGI

Beritatangsel.com, PONDOK AREN – Gara gara pipa slang gas kompor bocor Cafe Goodfellas di Ruko Kebayoran Arcade 5 jalan Boulevard Bintaro Kelurahan Pondok Pucung, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan pukul 18.00 WIB terbakar, Sabtu malam (26/11/2022).

Informasi dari warga setempat mengatakan, bahwa Goodfellas milik Kusuma Wijaya terbakar akibat slang yang tersambung ke pipa kompor yang bocor, sehingga api membakar peralatan dapur dilantai tiga dan menjalar ke ruangan Cafe dilantai dua.

Berdasarkan keterangan Efendi salah saksi kepada petugas dari kepolisian Polsek Pondok Aren, dirinya bukan karyawan Cafe, tapi karyawan salah satu agen gas dan air meneral diminta tolong untuk memasang memasang slang gas yang baru.

“Saya lagi nganter air galon, salah satu karyawan yang didapur minta tolong memasang slang ke kompor. Saat menyalakan kompor, tiba-tiba dari pipa kompor keluar api, terus menyambar keseluruh ruangan dapur,” ungkapnya.

Terkait kejadian itu, 5 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkot Tangerang Selatan angsung dikerahkan untuk menjinakkan api dibantu warga dan anggota polisi agar tidak merembet ke bangunan yang lainnya.

Akibat kejadian itu tidak ada korban jiwa. Namun kerugian ditaksIr berkisar 200 juta rupiah. Dan kasusnya, sedang dalam penanganan pihak kepolisian dari Polsek Pondok Aren. (Abah Ade).

Baca Juga :  Ratusan Kasus TPPO Diungkap Polri, Modus Terbanyak Jadi PMI Ilegal hingga PSK