Beranda Berita Photo DPW GPMN Banten Hadiri Tasyakuran Harlah BPP-KTT ke-1

DPW GPMN Banten Hadiri Tasyakuran Harlah BPP-KTT ke-1

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – DPW GPMN Banten dan jajaran pengurus daerah GPMN Kabupaten Tangerang, hadiri Harlah Ke-1 Badan Persiapan Pembentukan Kota Tangerang Tengah (BPP-KTT) di Rumah Makan Bunda Wati – Kp. Kongsi Baru Rt 06/03 Curug Sangereng, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten. Minggu (20/11).

Pada kesempatan tersebut turut hadir Nurdin HM Satibi, Ketua umum presidium Tangerang Tengah, Ketua Pemuda Pancasila Cisauk Bapak Rustam, dan Ketua korcam persatuan pendekar persilatan Banten Bpk hafit siswanto.

DPW GPMN Banten yang diwakili oleh Doni Irawan mengungkapkan, selamat dan sukses dengan Harlah yang ke-1 BPP-KTT, Doni juga mengapresiasi kepada rekan-rekan BPP-KTT yang tidak pernah kenal lelah mensosialisasikan pemekaran Kota Tangerang.

“Saya ucapkan selamat dan sukses dengan dilaksanakan nya Harlah Ke-1 BPP-KTT, dengan semangat dan optimis yang tinggi untuk melakukan pemekaran Kota Tangerang menjadi Tangerang Tengah, semoga hajat BPP-KTT sukses dan segera terwujud”, terang Doni.

Doni menambahkan, bahwa telah diketahui bersama, berkat kerja keras Presedium BPP-KTT Saat ini Tangerang Tengah sudah berdiri 6 kecamatan dengan jumlah penduduk saat ini = 3,4 juta. Terlihat dimana percepatan penduduk dan infrastrukturnya sangat cepat, dipacu dengan sarpras yang sudah berdiri yakni, Universitas, Rumah Sakit dan Pelayanan Administrasinya.

”Dimana proses pemekaran ini tentunya untuk masyarakat Tangerang Tengah. Dan perlu disosialisasikan juga kesegenap seluruh komponen masyarakat termasuk RT/RW, dan dengan langkah yang sudah sejauh ini, saya berharap kepada rekan-rekan BPP-KTT agar terus konsisten dalam mensosialisasikan hajatnya untuk menjadi Kota Tangerang Tengah” tambahnya.

Disisi lain, DPD GPMN Kabupaten Tangerang, yang diwakili oleh Ula Judha beserta jajarannya menyampaikan semangat serta dorongan kepada seluruh anggota BPP-KTT dalam perjuangan mendeklarasikan hajatnya untuk melakukan pemekaran Kota Tangerang menjadi Tangerang Tengah.

Baca Juga :  Gowes Surabaya - Jakarta, Eks Wartawan Jawa Pos Curhat Soal Dana Tunjangan Hari Tua

“Untuk semua rekan-rekan BPP-KTT yang saat ini sudah melaksanakan Harlah ke-1, agar rekan-rekan sklian untuk tetap kompak dan solid serta seoptimal mungkin dan harus mampu menjaga dalam internal menuju kesuksesan pemekaran Kota Tangerang Tengah,” ucap Ula Judha.

Dalam kesempatan yang sama, DPP GPMN Kota Tangerang yang dihadiri oleh Sanusi beserta jajarannya mengungkapkan, dihari Harlah yang ke-1 BPP-KTT ini semoga rekan-rekan sekalian bisa bekerja sama dengan solid agar semuanya menjadi kompak dan bisa di laksanakan dengan baik dan transfaransi.

“Saya berharap dengan diadakan acara ini semoga bisa menjadikan semangat baru, perjuangan baru dalam melaksanakan hajat pemekaran Kota Tangerang serta bisa menambah silahturahmi terhadap masyarakat kepada konsorsium BPP-KTT,” Tutup Sanusi.