Beranda Berita Photo Komunitas Senam Tangsel Yakin Dalam Mengawal Ganjar Pranowo Untuk 2024

Komunitas Senam Tangsel Yakin Dalam Mengawal Ganjar Pranowo Untuk 2024

BERBAGI

Beritatangsel.com – Pribadi Pak Ganjar yg dinamis dan suka berolahraga memiliki kesesuaian dengan kampanye hidup sehat yg coba digalakkan Komunitas Senam Tangsel. Bagaimana masyarakat Kota Tangsel yg urban, waktunya banyak dihabiskan dalam kesibukan bekerja.

Dengan diimbangi senam dan olahraga kami yakin akan didapatkan hidup berkualitas dan etos kerjanya maksimal. Hal inilah yang terdapat pada pribadi pak ganjar. Bagaimana ditengah kesibukan beliau memimpin Provinsi Jawa Tengah beliau masih menyempatkan diri berolahraga, baik dalam bentuk lari santai atau bersepeda.

“Atas hal ini kami yakin bahwasannya Pak Ganjar memiliki etos kerja yang baik dan, dengan pencapaian-pencapaian yang telah beliau raih, kami yakin Pak Ganjar merupakan sosok yang tepat untuk menjadi pemimpin Indonesia kedepan menggantikan Pak Jokowi”.paparnya

Kami di Paguyuban Warga Ciputat selain memiliki semangat kekeluargaan yang tinggi, juga memegang erat norma-norma sosial kemasyarakatan. Bagaimana giat-giat sosial kami galakkan untuk menjalin ikatan silaturahmi dan menciptakan kerukunan.

Hal inilah yang menjadi modal dasar kami dalam memajukan Pak Ganjar Pranowo sebagai Presiden di 2024. Melalui pendekatan-pendekatan yang sifatnya personal, kami akan mencoba memberikan gambaran akan pribadi Pak Ganjar yang humanis dan penuh prestasi.

Ketua DPC Tangsel menyampaikan, melihat kekompakan Komunitas Senam dan Paguyuban Warga Ciputat dalam ikrarkan dukungan kepada Ganjar Pranowo tenntunya menambah semangat saya dalam mengkampanyekan Pak Ganjar,

Figur beliau sanggup menggugah dan menggerakkan hati banyak orang dari berbagai kalangan itu menjadi “mood booster” bagi kami di relawan Sahabat Ganjar DPC Tangsel.

Paguyuban dan kekompakan warga dalam mendukung Pak Ganjar bisa dibilang sebagai bentuk apresiasi tersendiri bagi kerja-kerja organisasi. Dan itu rasanya sangat luar biasa. Ujarnya

Baca Juga :  Pengusaha Tangsel Puas Dan Apresiasi Pelayanan DPMPTSP

Warga sangat antusias sosok pak Ganjar memang sangat disukai warga Tangsel. Hal ini karena banyak warga tangsel yang telah lama mengikuti kegiatan-kegiatan pak Ganjar yang di posting di media sosial. Bagaimana mereka terkesan terhadap keseharian pak ganjar yang ramah, dinamis dan penuh keakraban.

“Namun tetap dibarengi dengan pencapaian-pencapaian semasa jabatannya, dari satu warga kemudian berkabar dan menyebar ke warga lainnya sehingga akhirnya banyak warga Tangsel yang kemudian merasa akrab dengan pribadi Pak Ganjar”. Ungkapnya (Hasan)