Beranda Berita Photo Pesta Pernikahan, Gedung Olah Raga Tangerang Selatan, Bisa Jadi Salah Satu Pilihan...

Pesta Pernikahan, Gedung Olah Raga Tangerang Selatan, Bisa Jadi Salah Satu Pilihan Tempat Resepsi

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Menikah adalah momen spesial dan paling mendebarkan bagi setiap orang, Mulai dari pan hingga hari H pernikahan, semuanya dilakukan dengan matang dan penuh perhitungan. Semua itu dilakukan supaya acara pernikahan bisa berjalan lancar serta meminimalisir kesalahan yang mungkin terjadi, Acara  bertempat DI GEDUNG OLAH RAGA (GOR)jl.Pemuda Kec, Ciputat , Kota Tangerang Selatan Banten.Sabtu, (13/11/2022)

Ucapan selamat pada mempelai, dalam momen ini, para tamu undangan yang hadir akan dipersilahkan untuk memberi ucapan selamat dan menyalami kedua mempelai di atas pelaminan. Team Leader dengan beserta 3 Crew .serta Mc , Beberapa orang ada yang memilih menggunakan jasa Paket MITRA WEDING Manten wedding organizer (WO) untuk mengatur pernikahannya.

Namun, jika kamu nggak ingin melibatkan WO jasa paket wedding Mitra ,Beralamat di , Kota Tangerang Selatan. Minggu,(12/112022).

Pandemi bukan halangan untuk gelar pesta pernikahan, gedung OLAH RAGA (GOR) ini bisa jadi salah satu pilihan tempat resepsi (Adam dan Lusi).

Terkait dengan jasa Paket Wedding Kanjeng Manten wedding organizer (WO) untuk acara pernikahan, Adam dan Lusi Tripel A Organizer juga sudah mempersiapkan vendor yang kredibel dan sudah terpilih dari berbagai asosiasi yang ada.

Sementara untuk vendor dekorasi yang disediakan Tripel A Organizer,dengan.jasa Paket Wedding Mitra , Selain itu, ada juga Band Swag project dengan tampilan Nyentrik Kemudian untuk foto dan video dari DEALOVA. dan Juga untuk tata rias terdiri dari Tapi permintaan wedding secara volume tidak ada penurunan, yang menurun adalah di jumlah kapasitas orang saja,” pungkasnya

Beberapa orang ada yang memilih menggunakan jasa Paket Mitra Manten wedding organizer (WO) untuk mengatur pernikahannya. Namun, jika kamu nggak ingin melibatkan WO dan mengerjakan segala persiapan nikah bersama keluarga saja, tentu ini juga bukan masalah, wulan Untuk itu, akan memberikan informasi tentang susunan acara pernikahan, mulai dari akad nikah hingga resepsi.

Baca Juga :  Respon Kilat UPT Dinas Pekerjaan Umum Banten, Tangani Jalan Siliwangi 

Pembacaan ayat suci Alquran Oleh Ustd ,Harun Al Rasyid ,S,Pd,i.Setelah acara dibuka, maka acara dilanjutkan dengan Biasanya, keluarga mempelai akan mengundang orang yang memang ahli melantunkan ayat Alquran dengan alunan yang indah dan merdu.
Khutbah nikah. khutbah nikah akan disampaikan langsung oleh Ust,AHMAD BAIHAQI petugas dari KUA CIPUTAT atau penghulu. Khutbah nikah ini berfungsi sebagai pembekalan bagi kedua mempelai, sekaligus pengingat tentang pentingnya menjaga keutuhan dalam pernikahan.

Puncak dari semua persiapan pernikahan, yakni proses ijab kabul. Di sini SUNARTO orangtua atau wali dari mempelai perempuan akan menikahkan putrinya pada mempelai laki-laki. Prosesi sakral inilah yang akan menjadikan kedua mempelai sah sebagai suami istri.

Selain itu penghulu, juga bisa mengundang pemuka agama secara khusus untuk membacakan doa akad nikah.
Penandatanganan buku nikah. Setelah dinyatakan sah sebagai suami istri di mata agama, maka kedua mempelai ADAM DAN LUSI diminta untuk menandatangani dokumen pernikahan, salah satunya ialah buku nikah. Dengan begini keduanya dinyatakan sah menikah di mata hukum.

Serah terima mahar, Usai membaca doa nikah, kini waktunya mempelai laki-laki menyerahkan mahar atau mas kawin pada mempelai perempuan. Biasanya, mahar berupa nominal uang atau seperangkat alat salat. Mahar ini akan diserahkan secara simbolis.

Tukar cincin, Setelah mahar diberikan, kedua mempelai akan saling memasangkan cincin kawin di jari manis pasangannya. Momen ini biasanya akan diabadikan dalam foto.
Nasihat pernikahan. Kedua mempelai selanjutnya akan diberikan nasihat soal hak dan kewajiban seorang suami atau istri. Di sini, kedua mempelai akan mengetahui apa saja yang boleh dan nggak boleh dilakukan sebagai pasangan suami istri.

Ustadz H.WIN AMAR menyampaikan, Akad nikah merupakan kunci dari sebuah pernikahan. Bisa dibilang, akad nikah adalah upacara keagamaan untuk menyatukan kedua mempelai menjadi sepasang suami istri secara sah di hadapan Tuhan. Pada umumnya, akad nikah digelar dengan penuh sakral, bahkan seringkali menguras air mata.

Baca Juga :  Ngariung Bersama Warga Dan Sosialisasikan MAKLUMAT Kapolda Metro Jaya

Setelah prosesi akad nikah selesai dilangsungkan, maka kedua pengantin akan bersiap-siap untuk menggelar resepsi. Beberapa orang ada melangsungkan resepsi di hari yang sama dengan akad nikah, tapi ada juga yang memilih menggelar resepsi di hari lain. Tapi pada umumnya, resepsi nikah akan digelar 2-3 jam setelah akad nikah. Inilah susunan acara pernikahan yang umumnya dilakukan saat resepsi.

Usai memberikan selamat untuk kedua mempelai, para tamu undangan akan diarahkan untuk menikmati hidangan yang disediakan. Sambil menikmati makanan, tamu akan dihibur dengan alunan musik.CAMPUR SARI SETYO JATI KUSUMO yang beralamat di jl.Lembang 2 Ciledug pimpinan IBU MAWAR SUGIONO.dengan penyanyi SRI MLETEK ,IIS TATA PUTRI ANJANI,Ddegan MC,MAS MEY

“Special performance untuk membuat kejutan pada para tamu undangan, beberapa pengantin akan membuat special performance di resepsi pernikahannya. Misalnya, bernyanyi atau menari”. Ungkapnya (Hasan)