Beranda Berita Photo Cantik dan Berprestasi, Ladyva Pinke Andrea Sukses Membangun Bisnis Kuliner

Cantik dan Berprestasi, Ladyva Pinke Andrea Sukses Membangun Bisnis Kuliner

BERBAGI

Beritatangsel.com — Ada beragam jalan untuk mencapai kesuksesan. Namun, salah satu sifat yang selalu melekat pada orang-orang sukses adalah kegigihan. Hal itu sama seperti yang dilakukan oleh gadis cantik berusia 18 tahun bernama Ladyva Pinke Andrea.

Sukses di usia muda memang idaman bagi semua orang. Di balik kisah kesuksesannya, tak banyak orang mengetahui gadis cantik ini, Masa kecilnya dihabiskan di negara UAE Dubai dan Kingdom Of Bahrain.

Ladyva Pinke Andrea merupakan Mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana.

Selain menjadi mahasiswi, Pinke pernah berprestasi sebagai Jegeg Fakultas Kedokteran Hewan Intelegensia 2022 di Universitas Udayana.

Tak hanya itu dia juga pernah menjabat sebagai Winner Duta Kesehatan Indonesia 2022, Duta Anti Narkoba Kota Tangerang 2021 dan masih banyak prestasi lainnya.

Ladyva Pinke Andrea mengatakan dirinya membangun bisnis kuliner dengan nama La Cuisinerie. Mulai dari mendesain logo hingga merancang ide menu.

“Walaupun usia saya tergolong muda, tetapi saya sangat semangat untuk membangun bisnis kuliner ini. Mulai dari logo, nama produk hingga inovasi produk semua adalah inisiatif saya sendiri,” katanya.

Pinke mengungkapkan memulai bisnis kuliner keinginan dari diri sendiri karena ingin membantu orang tua supaya saya bisa hidup mandiri dan dengan bisnis ini saya bisa membantu adik adik asuh saya yang ada di panti asuhan.

Diketahui, La Cuisinerie menawarkan berbagai macam aneka kue tradisional seperti Lapis Legit, Bika Ambon, dan Lapis Surabaya.

Selain itu juga ada berbagai macam aneka kue kekinian seperti croissant yang sempat hits beberapa waktu lalu, Cheese Roll, Milky Cheese Choux, Mini Petite Donut, Cheese Croissant, Cheese stick Milkco dan masih banyak lainnya.

Baca Juga :  Diam-diam, Airinpun Blusukan Ke Warganya

Untuk pemesanan bisa melalui akun Instagram @la.cuisinerie atau melalui whatsapp di Admin Wa 1 :087788761777 dan Wa admin 2 : 08777999073

Pinke mengatakan bahwa pemesanan hanya baru bisa dipesan secara online berdasarkan Pre-Order (PO).

Pinke berharap kedepannya dapat memiliki Cake and Bakery Shop untuk membantu membuat lapangan pekerjaan buat orang yg membutuhkan.

(Alan pratama)