Beranda Berita Photo Diam-diam, Airinpun Blusukan Ke Warganya

Diam-diam, Airinpun Blusukan Ke Warganya

BERBAGI
Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany

 

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany
Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany

Ciputat, Berita Tangsel On – Aksi blusukan para pejabat negri ini dari Presiden sampai walikota memiliki ciri khas masing-masing. Seperti halnya di Tangerang Selatan, Airin kali ini melakukan blusukan dengan ala kepribadiannya di Kelurahan Jombang, Ciputat Tangerang Selatan, belum lama ini.

Seperti dikutip inilah.com, Airin datang ditemani satu ajudan mengendarai mobil Innova warna hitam sekaligus meresmikan musholla di Cluster Sudimara Jombang, Ciputat Tangsel. Seperti biasanya, Airin menggunakan busana atasan warna putih dan dipandu celana warna krem.

Ditanya aksi blusukannya yang tidak pernah menyertakan wartawan dan di ekspose, Airin berujar bila dirinya tidak biasa didampingi wartawan.

“Kalau saya bawa wartawan, malah ga dapat output. “Buat apa bicara dan publikasi di media, tapi aksinya tidak jelas, daripada ngeganjel. Yang penting aksinya jelas dan nyata,” kata Airin dalam dialog warga.

Kehadiran Airin tanpa pengawalan ketat hanya didampingi satu ajudan dan perangkat di bawahnya seperti camat dan lurah. Airin tampak sabar melayani permintaan foto sejumlah warga. “Bu Airin cantik ya,” seloroh Surono, salah satu warga yang turut foto bersama Walikota Tangsel tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Airin juga mendengar curhat beberapa warga terkait dengan persoalan tanah, banjir hingga sekolah.(Red)

Sumber Inilah.com

Baca Juga :  Jalin Kekompakan, 7 PAC Partai Demokrat Tangerang Selatan, Dalam waktu Dekat Akan Gelar Roadshow Ramadhan Dan Buka Puasa Bersama