Beranda Berita Photo Walikota Tangsel Benyamin Davnie. Hadiri Pelantikan RT & RW Di Kampung Wadassari...

Walikota Tangsel Benyamin Davnie. Hadiri Pelantikan RT & RW Di Kampung Wadassari Pondok Betung

BERBAGI

PONDOK AREN, Beritatangsel.com – Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengatakan, pengurus RW dan RT adalah tokoh masyarakat yang mewakafkan dirinya untuk lingkungan masyarakat. “Yang kita lakukan hari ini sebagai bentuk interaksi dengan tokoh masyarakat yang memiliki pengalaman sekaligus inovasi,” ungkapnya.

Hal ini disampaikan Benyamin Davnie, saat menghadiri pelantikan pengurus RT dan RW dilingkungan RW 02, kampung Wadassari, Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Minggu, (30/10/2022).

Menurutnya, dengan menjalin komunikasi dan berinteraksi, kita bisa menggali apa yang sebenarnya menjadi harapan dan keinginan dari masyarakat itu sendiri.

“Ini adalah wujud masyarakat yang kolaboratif, gotong royong membangun wilayahnya, bahkan kampung Wadassari, sudah ditetapkan menjadi lokasi Kampung Destinasi Wisata Budaya Jawa,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Benyamin sempat menyanyikan mars Wadassari Bisa bersama sejumlah kader PKK dan mencicipi hidangan bakso didampingi lurah Pondok Betung Nurhasan dan mengucapkan selamat,

“Semoga amanah dalam menjalankan tugas barunya sebagai Ketua RT dan RW. Dengan jabatan baru ini bisa merangkul masyarakat Wadassari untuk lebih maju lagi,” kata Benyamin.

Lurah Pondok Betung Nurhasan menjelaskan, bahwa pengukuhan Ketua RT dan Ketua RW merupakan kesepakatan warga untuk dilaksanakan secara bersama-sama dan sekaligus pemberian Surat Keputusan (SK) kepada 11 RT dan satu orang ketua RW masa bhakti tahun 2022-2025.

“Jumlah RT, dilingkungan RW 02 sebanyak 11 RT. SK, kami berikan kepada saudara Widianto Indrawan dan 11 orang sebagai ketua RT, terdiri 10 orang laki-laki, satu orang perempuan yaitu saudari Yunaini selaku ketua RT 011 untuk periode tahun 2022-2025.” Kata Nurhasan. (Abah Ade).

Baca Juga :  Bangun sinegritas dan Mempererat Tali silaturahmi Founder Waroeng Lengkong Dengan Tim Media Tangsel