Beranda Berita Terkini Warga RW 012 Jalan Santai Meriahkan Kemerdekaan HUT RI Ke-77 Dengan Senam...

Warga RW 012 Jalan Santai Meriahkan Kemerdekaan HUT RI Ke-77 Dengan Senam Bersama

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Peringati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77, warga RT 001 sampai RT 005 Jalan RODA Kelurahan Sawah , Ciputat,gelar kegiatan senam bersama. Yang diinstruktur senam Ibu Eka.

Warga yang hadir dalam kegiatan itu mayoritas adalam kaum perempuan,dan anak anak mereka nampak antusias dan bersemangat mengikuti senam.

Kegiatan ini dan dipromotori S,Supratman (guru) BP,Mulyono,Beserta jajaran nya,dan pemuda RW,012 dan didukung warga RT,001 sampai RT 005.

Dikatakan salah satu promotor kegiatan S,Supratman ia mengatakan tujuan dari kegiatan supaya masyarakat dilingkungan semakin rukun dan kenal satu sama yang lain.

“Karena selama ini masing-masing sibuk dengan pekerjaan, jadi kita buat agenda kegiatan ini supaya kelihatan guyupnya warga prajurit,” ujar S,Supratman.

Tampak hadir BP.Suheri Ketua RW,012,BP,H,Nizam Burhanuddin,BP,Dulah Sahid,dan warga vila Amarta 2.

Selain senam bersama, Mulyono ketua RT,004/12 akan diadakan kegiatan sosial diSantunan anak yatim.piatu,janda dan dhuafa, lingkungan jalan Roda.

“Untuk melihat warga di kanan-kirinya kelihatan harus dibantu jadi warga Jl,RODA dan komplek Villa Amarta 2 harus saling bantu,” harapnya

Selain senam bersama, kemeriahan menyambut HUT RI juga dimeriahkan dengan pembagian doorpirze, totalnya ada 100 doorprize dibagikan dengan cara undian.

Sementara itu apresiasi diucapkan dari Dewan DPRD II Tangsel BP,Hendra Alamsyah,saat mendampingi kegiatan.

 

 

“Saya sangat mengapresiasi karena banyaknya antuasias warga untuk mengikuti senam zumba, dan senam kali ini di fariasikan dengan hadiah-hadiah dan makan gratis,” tutur.Hendra Alamsyah,di sela-sela kesibukanya. (Hasan)

Baca Juga :  Polwan Berhati Baik Berikan Motivasi dan Ajakan Berniat untuk Mau Sekolah Kepada Anak Pemulung