Beranda Berita Terkini Menggelar Upacara Bendera Memperingati HUT RI Ke – 77, Warga Perumahan RW...

Menggelar Upacara Bendera Memperingati HUT RI Ke – 77, Warga Perumahan RW 01 Pondok Rezeki Merayakan Dengan Antusias

BERBAGI

Kab Tangerang, Beritatangsel.com – Memperingati HUT Ri ke-77 warga Perumahan Pondok Rezeki RW 01 kutabaru pasar Kemis Tangerang, dengan menggelar upacara bendera di lapangan setempat, Rabu, (17/8/2022). Upacara diikuti seluruh warga RW 01 terdiri dari 8 RT perumahan dengan komandan upacara warga RT 01 Marsidi.

Dalam amanatnya, komandan upacara menyatakan di tengah situasi dan kondisi yang terjadi saat ini persatuan dan kesatuan menjadi hal yang perlu terus dipupuk. Selain itu juga untuk terus memupuk rasa persaudaraan di antara warga.

“Persatuan dan kesatuan yang kuat bisa menjadi kekuatan yang dapat menangkal hal-hal yang bisa memecah belah keutuhan di antara warga. Kami juga berharap agar warga terus memupuk persaudaraan agar kerukunan sesama warga terus terjaga,” katanya.

Dia juga berharap para generasi muda dapat mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif. Sebab, pemuda merupakan generasi penerus yang sangat diharapkan peran sertanya dalam setiap kegiatan.

“Saya juga menitipkan kepada generasi muda untuk bisa memberikan sumbangsih yang nyata dan positif bagi perkembangan perumahan. Apalagi pada peringatan HUT ke-77 RI kali ini. Oleh karena itu, ayo tunjukkan kreativitas dan sumbangsihnya demi kemajuan di perumahan yang kita cintai ini,” ungkapnya (Red)

Baca Juga :  Milad PBM Almakot, Warga Sangat Antusias Dengan Kehadiran Sayyid Alwi Asegaff