Beranda Berita Photo Antusias Masyarakat Menyambut Setu Festival, Kelurahan Setu, Kota Tangsel

Antusias Masyarakat Menyambut Setu Festival, Kelurahan Setu, Kota Tangsel

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Setu festival merupakan agenda Kelurahan Setu yang telah dicanangkan untuk merajut kebersamaan dan menunjukan kekompakan sekaligus ajang menampilkan kreativitas seni budaya, olahraga, kuliner, dan lainya, kegiatan Festival Setu merupakan kebanggaan dan rasa syukur warga Setu itu sendiri.

Pemandangan pawai karnaval yang begitu semarak terlihat indah elegant diunjukan warga Setu dari berbagai wilayah Rukun warga ( RW) menampilkan berbagai seni budaya, seperti adat betawi, kreativitas anak muda, bahkan disuguhkan seni budaya fenomenal reog ponorogo dari perumahan Puri Serpong satu. semarak Festival setu berlangung minggu pagi ( 14/08/22).

Turut hadir dalam gelaran Setu festival”walikota Tangsel Drs. H. Benyamin Davine, ketua DPRD Tangsel H. Abdul Rasyid S.Ag. Camat Setu Erwin Gemala Futra S. STP. M.Si. lurah Setu Adhi Mustofa S.Hi. jajaran lurah sekecamatan Setu, dan tokoh masyrakat setu.

Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan ( H Abdul Rasyid) mengatakan, kami atas nama DPRD Kota Tangsel, sangat mengapresiasi lurah Setu dan jajarannya yang telah memfasilitasi kegiatan yang cukup luar biasa semarak dalam menyambut gebyar setu festival ini, semoga kegiatan ini bisa merajut tali silaturahmi dan menjaga persaudaraan sesama warga setu, jelasnya.

H. Abdul Rasyid ( ocil) berharap kegiatan ini terus berlanjut setiap tahun sehingga kita bisa menjaga keguyuban, kebersamaan, kekompakan dalam rangka menjalankan program yang telah dirancang bangun oleh pemerintah kota Tangsel. dan saya berharap kedepannya masyarakat setu makin maju, sejahtera dan tetap menjaga kebersamaan, kerukunan dan silaturahim sesama warga setu, pungkasnya.

Ditempat yang sama lurah Setu Adhi Mustofa. S.Hi., pada media beritatangsel.com. menyampaikan, diselenggarakannya festival setu ini sebagai ajang menjalin hubungan baik kita bisa bersilaturahmi, berkolaborasi untuk menajukan wilayah kelurahan setu dan tentunya menyatukan seluruh warga setu. saya berharap acara festival setu ini bisa berkesinambungan sebagai agenda tahunan kelurahan Setu dan sebagai media informasi dan komunikasi antara masyarakat setu, ujarnya.

Baca Juga :  Ditemukan di lepas pantai Sisilia diduga berasal dari 10.000 tahun lalu.

Jadi” Paska pandemi, kami mempunyai kewajiban untuk mensinergikan seluruh lapisan elemen masyarakat dalam menghidupkan sendi-sendi kehidupan paska pandemi Covid-19. terangny. (TO)