Beranda Advetorial Sambut HUT RI Ke 77. Kelurahan Perigi Baru, Gelar Tournament Bulutangkis Tingkat...

Sambut HUT RI Ke 77. Kelurahan Perigi Baru, Gelar Tournament Bulutangkis Tingkat RT

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Kerinduan masyarakat untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI seperti terobati. Hal terlihat warga di Kelurahan menyaksikan di akhir kompetisi Tournamament ‘Parigi Baru Bulutangkis Cup’ yang pertama tahun 2022, yang digelar dilingkungan Kelurahan Perigi Baru Pondok Aren Tangerang Selatan (Tangsel).

Ketua panitia Saftanto menjelaskan bahwa tournament bulutangkis dilaksanakan dalam rangkaian menyambut HUT Kemerdekaan RI yang Ke 77 antar RT se-Kelurahan Perigi Baru, memperebutkan Piala dan Trofy dari Lurah Parigi Baru.

“Kegiatan dimulai tanggal 26 Juli 2022 dan di ikuti 26 tim pasangan (ganda) dengan sistim gugur, dan berakhir tanggal 6 Agustus “Alhamdulilah, berjalan dengan sukses dan meriah,” kata Saftanto yang disapa bang Tanto, Minggu (07/08/2022).

Sedangkan hasilnya kata Tanto “Dari 26 peserta, Juara I diraih oleh tim dari RT 03/02 dan Juara II dari tim RT 05/02, Juara III diraih oleh tim dari RT 01/03. Dalam kesempatan itu juga Trofy bergir diserahkan kepada tim dari RT 03/03 sebagai Juara satu,” jelas Tanto.

Dalam kesempatan itu, Lurah Perigi Baru Ade Helmi Firmansyah menghimbau, apapun kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerkaan ini, masyarakat diminta untuk tetap waspada karena pandemi masih belum dinyatakan bebas.

“Kami bersyukur, masyarakat sudah cerdas untuk menjaga kesehatan. Hal ini, juga sebagai rasa syukur hampir tiga tahun
warga dihantui adanya Covid 19. Mudahan mudahan tournament ini menjadi ajang silahturahmi, ” kata Helmi.

Dijelaskan Lurah Perigi Baru, ‘Tournament Perigi Baru Cup’ ini sempat hadir wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ikcsan dan dibuka oleh perwakilan Dinad Pemuda dan Olahraga juga disaksikan ketua Karang Taruna Pondok Aren Wahyu Syarifuddin didampingi Ketua Karang Taruna Kelurahan Perigi Baru Mamit Setiawan alias bang Chioxs. (Abah Ade).

Baca Juga :  Rumah 2 Lantai Ludes Terbakar Di Bintaro, 16 Unit Mobil Damkar Dikerahkan