Beranda Advetorial Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu Kota Tangsel Rayakan Milad Ke 74

Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu Kota Tangsel Rayakan Milad Ke 74

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Kelurahan Babakan Kecamatan Setu Kotamadya Tangerang Selatan, provinsi Banten, menggelar milad yang ke 74 ( 1948 – 2022) tidak terasa Kelurahan Babakan telah memasuki hari jadinya yang 74. berbagai rahian perestasi pastinya sudah diraihnya.

Milad ke 74 ini berlangsung selama dua hari ( 26 – 28) yang bertempat di Serpong City Paradise, dengan tagline BABAKAN BANGGA ( bersih, anggun, aman), yang diisi berbagai kegiatan berupa jalan santai, aerobic, santunan anak yatim dan dhuafa, pawai obor, palang pintu, rampak bedug, ambengan bebarit, UMKM, gerai pelayanan dan tentunya door prize.

Teten Hariyanto SH, pada awak media beritatangsel.com, menjelaskan kelurahan babakan ini milik seluruh warga yang berada di wilayah babakan, kita harus merawat dan menjaga sesuai dengan tema kita yakni : Babakan, Bersih, Anggun, Aman ( BABAKAN BANGGA).

“Saya atas nama lurah babakan beserta staf Kelurahan, mengucapkan rasa terimakasih kepada panitia dan stakeholder yang tetap semangat dan mendukung sekaligus berparartisipasi dalam melaksanakan Milad ke 74 Kelurahan Babakan yang telah bekerjasama begitu solid baik itu bantuan moril mau maupun materil sehingga kegiatan ini berjalan tertib, aman, kondusif sesuai harapan bersama jelasnya.

Teten SH juga berharap kepada seluruh elemen masyrakat babakan tanpa terkecuali untuk terus menjaga kekompakan dan sinergitas bersama sehingga wilayah yang dipimpinnya ini menjadi wilayah makin maju disegala bidang sesuai dengan Tagline kita yaitu BABAKAN BANGGA, pungkasnya.

Ree/To

Baca Juga :  Atasi Perseroda PITS Kirim 5 Tangki Air Setiap Hari Ke Wilayah Tangsel