Beranda Berita Terkini Wujudkan Impiannya Menjadi Developer Sukses dan Berkualitas, Mr. Shyam Lal Uttam Dirikan...

Wujudkan Impiannya Menjadi Developer Sukses dan Berkualitas, Mr. Shyam Lal Uttam Dirikan PT. Bumi Rejeki Agung

BERBAGI

Jakarta, Beritatangsel.com– Memiliki beberapa aset land untuk property, Mr. Shyam Lal Uttam yang memiliki pribadi bersahaja dan penuh kharisma ingin mewujudkan salah satu mimpinya atau harapannya yang besar yaitu menjadi developer yang mengedepankan kualitas dan terpercaya. Untuk mewujudkan akan harapannya tersebut, dirinya mendirikan sebuah perusahaan yang bergerak di industri property yang diberi nama PT. Bumi Rejeki Agung.

Untuk mewujudkan akan visi dan misinya, Mr. Shyam Lal Uttam melaunching perusahaannya yang bergerak dibidang property di Ruko Evergreen Boulevard Blok.U06/76, Citra Raya Ecopolis, Cikupa – Kabupaten Tangerang, Sabtu ( 28/05/2020 )

Sesuai akan visi dan misinya Mr. Shyam Lal Uttam, PT. Bumi Rejeki Agung berusaha untuk memiliki usaha property yang akan tersebar di seluruh Indonesia dengan menghasilkan hunian rumah yang sangat nyaman, aman, berkualitas, dan terpercaya.

Owner sekaligus Direktur Utama PT. Bumi Rejeki Agung, Mr. Shyam Lal Uttam melalui Veranti, SH, MH selaku Komisaris mengatakan, selain menghasilkan rumah dengan sangat nyaman, aman, berkualitas, dan terpercaya, nantinya kami juga ingin sekali membantu program pemerintah untuk membantu masyarakat mewujudkan keinginannya memiliki rumah dengan harga yang terjangkau namun memiliki kualitas tentunya.

” Dengan semangat tinggi akan visi dan misi yang dimiliki oleh Mr. Shyam Lal Uttam, kami yakin PT. Bumi Rejeki Agung kedepannya mampu memenuhi permintaan pasar yang tinggi akan proyek – proyek residensial dan komersial unggulan dengan harga terjangkau bagi konsumen ” ujarnya

Dalam langkah awal projectnya dibidang property, PT. Bumi Rejeki Agung yang dipimpin oleh Mr. Shyam Lal Uttam selaku Owner sekaligus Direktur Utama, Veranti, SH, MH selaku Komisaris, Esti Sulistyasary selaku Direktur Operasional, dan Dwi Nugroho selaku Engineering akan membangun sebuah hunian yang modern dan smart home living dikawasan Citra Raya Ecopolis dengan nama Le Casa Bonita.

Baca Juga :  Menjalin Sinergitas, Polres Tangsel Ajak Wartawan Nobar