Beranda Berita Terkini Ani Rohiyana, S.E, Pengusaha PT. Stori Foto Nusantara Sukses

Ani Rohiyana, S.E, Pengusaha PT. Stori Foto Nusantara Sukses

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Ani Rohiyana, S.E akrab disapa (Ana) kelahira Grobogan Jawa Tengah ini adalah sosok inspirator yang semakin berkibar di ranah bisnis foto, orang tua alm. Ali Soleman yang bekerja di kelurahan yang mendukungnya untuk memiliki impian besar dan berjuang mewujudkannya.

Begitu lulus tahun 2018 dari Perguruan Tinggi Ani Rohiyana, S.E (Ana) memutuskan menikah dengan pria pilihannya. Bernama Wahyuono Widodo, S.E di usia 23 tahun, dan dikaruniai 2 anak, bekerja profesional sambil kuliah, saat itu. Akhirnya Ani Rohiyana, S.E (Ana) sebelum gelar sarjana, untuk bisa survive menyelesaikan kuliahnya di Tri Buana Bekasi 5 tahun yg lalu karena baru sempet sekolah lagi jiwa kepemimpinannya mulai bertumbuh, masa perkuliahan dipercaya tekad. Ani Rohiyana, S.E, (Ana) PT. Story Foto Nusantara dalam membangun bisnis sangat kuat, komitmen dan konsisten jadi kuncinya.

Tahun 2011 Ani Rohiyana, S.E (Ana) mendirikan Bisnisnya/usahanya, tidak menunggu waktu lama organisasi ini menjelma jadi sebuah komunitas besar dan diperhitungkan dunia bisnis.Ani Rohiyana, S.E, (Ana) mendirikan usaha di bidang Story Gallery foto yang saat ini sudah memiliki 3 Cabang yang berada di beberapa wilayah, berlokasi di Jl. Ir, Juanda No, 25A Ciputat Tangerang Selatan Banten, dari karya nya diantara nya Foto Studio, Cetak Foto, Cetak Pembesaran, Costum Album, Album Kolase, Frame Album Kiprahnya dalam dunia Fotografer semakin melesat, didukung dengan kepiawaiannya dalam mengelola SDM. Saat ini. Ani Rohiyana, S.E (Ana), merupakan Owner dari PT. Story Foto Nusantara, (Story Gallery foto) sampai saat ini.

Ani Rohiyana, S.E (Ana) aktif sebagai pengurus di berbagai organisasi bisnis nasional, diantaranya ketua IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia) Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan Banten, Kegiatan selain ipemijuga aktif di PPTI Tubercolosis.

Baca Juga :  HMI Komisariat Pamulang: Warga Kampung Koceak Butuh Aksi Nyata Pemkot Tangsel

Bagi Ani Rohiyana, S.E (Ana) apa yang kita lakukan dan bermanfaat bagi diri sendiri akan mati bersama kita. Tetapi perubahan yang kita lakukan dan bermanfaat bagi orang lain itu yang akan KEKAL ABADI.

Prinsip mendasarnya adalah, tanpa komitmen kita tidak akan pernah memulai, tanpa konsisten kita tidak akan pernah menyelesaikan.

(Hasan)