Beranda Berita Terkini Berbagi Berkah, Bersama Remaja Karang Taruna Kelurahan Sawah Kecamatan Ciputat Bagi-Bagi Takjil

Berbagi Berkah, Bersama Remaja Karang Taruna Kelurahan Sawah Kecamatan Ciputat Bagi-Bagi Takjil

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com- Bersama Remaja Rt 006 Rw 004 Dan Karang Taruna Kelurahan Sawah Kecamatan Ciputat,Kota Tangerang Selatan Kabupaten Banten, menggelar pembagian takjil gratis, Sabtu (23/4/2022). Pembagian takjil diselenggarakan jelang waktu berbuka puasa.

“Pembagian takjil dilakukan bersama remaja RT, 006 RRw, 004 di jalan Kh. Dewantara raya kata supiraman biasa disapa (Cekuydheta)yang mewakili dari Remaja.Sabtu (23/4/2022).

Ia menyampaikan, takjil yang dibagikan berkisar sebanyak ratusan paket dan bersumber dari hasil patungan remaja Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh saya SuPirman (cekuy) ketua karang taruna Kelurahan sawah pada sore diampingi Sekjen Irwansyah S, E, hari ini pada kesempatan ini saya sedang membagikan kegiatan bagi-bagi takjil program ini tercipta dari karang taruna sub unit RT 06 RW 04 di Jalan kh. Dewantara Kelurahan sawah Ciputat di sini saya dan teman-teman membantu dalam pelaksanaan kegiatan tersebut supaya temen-temen yang giat hari ini mendapat dukungan yang ada karena di sini anak-anak sekolah dan baru jadi butuh bimbingan dan arahan dari kita yang ada di tingkat Kelurahan sawah Ini sama ini melakukannya satu titik aja karena besok 1 hari selanjutnya kita akan mengadakan kegiatan pesantren kilat pesantren kilat di masjid zamrod ihsan Al-Amin besok jadi hari ini kita bagi dua hari di hari ini di apa namanya bagi-bagi takjil di masjid zamrod ihsan Al-Amin untuk acara tapi besok hari Minggu kita juga ada kegiatan juga dari karang taruna tingkat RW 05 Kelurahan sawah di dalam rumah sakit cinta kasih itu ada giat bagi-bagi takjil juga dari karang taruna RW nya di lingkungan RT01.

 

Sementara itu Sekjen Karang Taruna Irwansyah S. H. . yang didampingi jajarannya secara pribadi mengapresiasi kegiatan Remaja Rt, 006/004 dan karang taruna sawah Ciputat aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan hingga keagamaan.

Baca Juga :  Diduga Hendak Tawuran, 10 Remaja Diamankan ke Polsek Jatiuwung Berikut Sajam, Petasan dan Bom Molotov

“Saya mengapresiasi kegiatan ini karena menurutku kegiatan ini sangat bermanfaat sekali dalam bulan suci Ramadhan, semoga apa telah diperbuat mendapatkan berkah dikemudian hari,” katanya.

mengatakan, pembagian takjil yang dilakukan bersama Remaja di Bulan Ramadan 1443 Hijriah ini merupakan momen terbaik untuk memberikan manfaat kepada sesama.

Hal tersebut diutarakan perwakilan dari Remaja kerjasama dari temen-temen antusiasnya pecah rame terus juga Alhamdulillah akhirnya juga bisa memfasilitasi dari segi donasi juga banyak Alhamdulillah terkumpul bisa membagikan lebih dari ratusan takjil Kita juga bisa buka bareng di sini Semoga ke depannya bisa lebih rame lagi buat hal-hal yang besar yang positif dari uang pribadi masing-masing temen-temen seiklasnya,

“Dan kami juga berharap kegiatan ini terus-menerus berkelanjutan, yang insyallah akan berikan santunan kepada anak anak yatim pungkasnya. (Hasan)