Beranda Berita Photo Berkah Ramadhan 1443 H, Karang Taruna Rw 08 Tegal Rotan Berbagi Takjil...

Berkah Ramadhan 1443 H, Karang Taruna Rw 08 Tegal Rotan Berbagi Takjil Gratis

BERBAGI

Ciputat, BeritaTangsel.Com – Ramadhan adalah bulan mulia yang paling dinanti-nanti umat Islam untuk berlomba-lomba meningkatkan ketakwaan, saling berbagi antarsesama, dan saling menguatkan dalam rangka menggapai ridha Allah SWT. Inilah waktu paling utama untuk menunjukkan solidaritas dan kesetiakawanan sosial kepada masyarakat luas. Minggu (24/4/22)

Sebelum acara dimulai semua anggota berkumpul untuk berdoa terlebih dahulu yang dipimpin oleh wawan jajuli selaku ketua panitia. Acara yang di mulai jelang waktu berbuka puasa.

Hal tersebut diutarakan SAIFUL BAHRI biasa disapa (Bang BETOK) kerjasama dari temen-temen anggotakarang taruna Alhamdulillah akhirnya juga bisa memfasilitasi dari segi donasi juga banyak Alhamdulillah kekumpul bisa ngebagiin lebih dari ratusan takjil Kita juga bisa buka bareng di sini Semoga ke depannya bisa lebih rame lagi buat hal-hal yang besar yang positif dari donasi uang pribadi masing-masing anggota,temen-temen seiklasnya,SAIFUL BAHRI (Bang Betok) mengapresiasi kegiatan ini karena menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat sekali dalam bulan suci Ramadhan, semoga apa telah diperbuat mendapatkan berkah dikemudian hari mengatakan, pembagian takjil yang dilakukan bersama Remaja di Bulan Ramadan 1443 Hijriah ini merupakan momen terbaik untuk memberikan manfaat kepada sesama.katanya.

Wawan Jajuli (Bang Marong) Ketua Panitia Bagi Tajil menyampaikan dengan diadakannya pembagian takjil untuk minggu ketiga di Tegal rotan dari karang taruna tingkat RW 08 ya selama ini sudah tiga kali ini kita tidak menemukan hal-hal yang sifatnya sulit bahkan semua dari teman-teman anggota karang taruna semuanya antusias memberikan partisipasi dan kontribusi untuk acara ini kami tidak kesulitan kalau sudah penyampaian dari ketua bilang dan saya bilang teman-teman kita patungan bersama-sama sudah semuanya kita ngumpulin untuk kegiatan bagi bagi Tajil pungkasnya.

Baca Juga :  Tiga Pilar Pondok Aren Siap Amankan Jelang Natal 2023 Dan Tahun Baru 2024