Beranda Berita Photo Berbagi Berkah, Caffe Kopi NION Bersama Remaja WARBAT (warung sebat) Bagi-Bagi Takjil

Berbagi Berkah, Caffe Kopi NION Bersama Remaja WARBAT (warung sebat) Bagi-Bagi Takjil

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.Com – Caffe Kopi NION Bersama Remaja WARBAT (warung sebat) Kelurahan Sawah Kecamatan Ciputat, Kabupaten Banten, menggelar pembagian takjil gratis, Jum’at (15/4/2022). Pembagian takjil diselenggarakan jelang waktu berbuka puasa.

“Pembagian takjil dilakukan bersama remaja WARBAT, di jalan Merpati raya No 160 Tepat dislokasi Caffe Kopi NION,” kata J A I S yang mewakili dari WARBAT, Jumat (15/4/2022).

Ia menyampaikan, takjil yang dibagikan berkisar sebanyak ratusan paket dan bersumber dari hasil patungan remaja Warbat dan Caffe Kopi Nion.

Sementara itu Owner Caffe Kopi Nion bpk. WARSIYANTO yang didampingi putri nya TASYA IRNADYA biasa disapa(ACA) secara pribadi mengapresiasi kegiatan Remaja Warbat dan Caffe Kopi Nion aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan hingga keagamaan.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini karena menurutku kegiatan ini sangat bermanfaat sekali dalam bulan suci Ramadhan, semoga apa telah diperbuat mendapatkan berkah dikemudian hari,” katanya.

Tampak hadir dalam acara bagi-takjil SUPLAYER KOPI,ARDO WIDIANTO mengatakan, pembagian takjil yang dilakukan Caffee Kopi Nion bersama Remaja Warbat di Bulan Ramadan 1443 Hijriah ini merupakan momen terbaik untuk memberikan manfaat kepada sesama jangan hanya di bulan ramadhan tapi di bulan bulan lainnya.

Hal tersebut diutarakan JAIS perwakilan dari Warbat kerjasama dari temen-temen antusiasnya pecah rame terus juga Alhamdulillah akhirnya juga bisa memfasilitasi dari segi donasi juga banyak Alhamdulillah terkumpul bisa membagikan lebih dari ratusan takjil Kita juga bisa buka bareng di sini Semoga ke depannya bisa lebih rame lagi buat hal-hal yang besar yang positif dari uang pribadi masing-masing temen-temen seiklasnya,

“Dan kami juga berharap kegiatan ini terus-menerus berkelanjutan, yang insyallah akan berikan santunan kepada anak anak yatim pungkasnya.

Baca Juga :  Lepas Atlet POPDA X, Wali Kota Tangsel Yakin Jadi Juara Umum