Beranda Berita Terkini Jalin Silaturahmi, Keluarga Besar STIE Ganesha gelar Buka Bersama

Jalin Silaturahmi, Keluarga Besar STIE Ganesha gelar Buka Bersama

BERBAGI

Beritatangsel.com — Bulan Ramadhan memang Bulan yang penuh berkah untuk saling berbondong-bondong dalam berbuat kebaikan.

Dimana setiap stakeholder selalu mengambil momentum Bulan Ramadhan untuk saling berbagi sesama. Seperti halnya Pengurus Besar Badan Eksekutif Mahasiswa STIE Ganesha Jakarta yang menggelar Pesantren Kilat dan Acara Buka Bersama sekaligus berbagi takjil di aula kampus STIE Ganesha Jakarta pada Sabtu, 16/4/2022.

Kegiatan pesantren kilat tersebut digelar secara gratis bagi mahasiswa/i  guna memberikan wawasan mengenai agama. Sebanyak 100 peserta mengikuti kegiatan pesantren kilat yang diselenggarakan pada hari ke 15  bulan Ramadhan. 

Moh Sidik selaku Ketua Bidang Humas BEM Ganesha mengatakan, di bulan Ramadhan 1442 H ini kami  merasa bahagia karna telah terlaksananya kegiatan ini.

Menurutnya, acara buka bersama dan silaturahmi ini adalah salah satu bentuk konsolidasi antara Pengurus BEM dan Mahasiswa untuk menyamakan persepsi dalam rangka menjaga stabilitas di Kampus.

acara ini dilanjutkan dengan Buka Puasa bersama yang dilanjutkan dengan khultum singkat yang disampaikan oleh Dr. Ramdan selaku Dosen Manajemen yang ditutup langsung dengan doa bersama

“Ya mudah-mudahan acara sederhana ini bisa mempererat jalinan antara mahasiswa dan seluruh stakeholder kampus Stie Ganesha.” Tutupnya (Red)

Baca Juga :  Rahayu Saraswati Dinilai Pengamat, Berlebihan Respon Kritik Publik Seperti Politisi Yang Cari Panggung